Test Jalanan Yamaha XTZ150 Indonesia Terciduk

Hello Bro n Sis, Test Jalanan Yamaha XTZ150 Indonesia Terciduk, Motor Trabas Terbaru Garputala. Kabar gembira nih buat kamu yang menantikan motor off road, sebab pabrikan yamaha sudah melakukan uji jalanan pada produk baru mereka. www.3835group.com

Seperti apa Motor Of Road yamaha yang siap di ajak menelusuri jalan jalan non aspal, dan mesin apakah yang di percaya sebagai dapur pacu. yuk kita simak penampakan serta kabar angin yang menyertainya Yamaha XTZ 150.

Yamaha XTZ 150 Indonesia terciduk uji jalanan
Pict : Iwan Banaran
Ok dari gambar di atas kamu pastinya sudah bisa mengetahui beberapa hal karena penampakan kali ini benar benar sangat jelas dari berbagai sisi yakni samping hingga belakang, bagian depan saja masih misteri.

Foto di unggah oleh Kang Iwan Banaran, dan mari kita telisik lebih dalam apa saja yang menjadi unggulan dan perbedaan motor Yamaha Off Road aka XTZ150 ini dengan produk sejenis di kelasnya.

Velg Yamaha XTZ150 Indonesia masing terlihat menggunakan Velg Jari Jari, Velgn ini memiliki warna yang identik dengan warna velg pada umumnya entah nanti ketika peluncuran apakah akan ada Velg dengan warna gelap atau type yang lebih sporty?

Bukan hanya velg, Rem Yamaha XTZ150 Indonesia terlihat masih menggunakan Rem tromol untuk rem belakang. Hal ini juga belum bisa di pastikan ini untuk semua type atau nanti akan ada type yang lain.

Selanjutnya adalah Suspensi depan Yamaha XTZ150 Indonesia yang terliat masih menggunakan suspensi biasa bukan menggunakan suspensi Up Side Down. Hal ini juga sangat misteri. stategi agar harga lebih murah atau pilihan buat kamu akan lebih banyak jika nantinya yamaha menyediakan type yang sudah menggunakan Suspensi Up Side Down pada Yamaha Xt150.

Ciri khas yamaha yang sangat kental adalah aplikasi lampu sein yang yamaha banget, artinya lampu sein design ini di pergunakan rata rata motor sport Yamaha, Kemudian Knalpot yamaha XTZ150 juga terlihat keren dengan adanya warna dan bahan berbeda di ujung kenalpor mirim Vixion atau MX King 150.

Meskipun Suspensi Yamaha XTZ150 Indonesia pada gambar tak menggunakan Suspensi Up Side Down yamaha menutupi dengan memperikan sebuah sayap atau Shroud yang sangat besar, sehingga memberikan kesan macho.

Fungsional pada Yamaha XTZ150 Indonesia terlihat pada hadirnya grip atau behel belakang yang sangat luas dan kokoh, hal ini tentu menjadi nilai tambah bagi kamu yang suka trabas untuk meletakkan barang bawaan.

Mesin Yamaha XTZ150 Indoensia seperti apa? meskipun samar, dapat kita ketahui jika mesin ini bukanlah mesin berpendingin radiator, artinya Mesin XTZ150 bukan menggunakan mesin yang identik dengan Vixion atau R15.

Lalu Pakai Mesin apa? kemungkinan besar adalah menggunakan mesin yamaha Byson FI, tetapi tidak secara 100% pakai mesin byson Fi, Yamaha pastinya melakukan beberapa upgrade menyesuaikan dengan kebutuhan.

Kabar juga berhembus jika Mesin Yamaha XTZ150 Indonesia akan menggunakan basik mesin yamaha Vixion 150, Bingungkan hehe sama saya juga bingung yang mana nih yang benar.

Jika yamaha XTZ 150 Indonesia dengan spesifikasi seperti yang terlihat di atas ini di luncurkan, maka harga XTZ 150 indonesia akan di banderol di Bawah Pesaing, sebab spesifikasinya berbeda.

Tetapi kita belum bisa mengetahui berapa selisih harga XTZ 150 dengan spesifikasi ini dengan harga produk pabrikan lain. Kira kira menurut kamu apakah akan adatype yang lebih tinggi atau kah tidak?

0 Response to "Test Jalanan Yamaha XTZ150 Indonesia Terciduk"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel