Sirkuit MotoGP Mandalika Lombok Di Buat Oleh Perusahaan Ini

Hello bro n Sis, Sirkuit MotoGP Mandalika Lombok Di Buat Oleh Perusahaan Ini, Berkonsep Lintasan Jalan Raya. Setelah Gelaran MotoGP Qatar 2019 kemarin, team Dorna dan ITDC (Indonesia Tourism Development Corporation) melakukan perjumpaan dengan Presiden Indonesia Joko Widodo. www.3835group.com

Dari pertemuan dengan presiden Jokowi tersebut Lampu Hijau sudah di peroleh, pemerintah juga sangat mendukung dan memberikan beberapa dukungan seperti mempercepat pembebesan lahan hingga perluasan runaway bandara agar dapat menampung pesawat berbadan besar.

Sirkuit Mandalika Lombok Daya Tampung luas area dan kapasitas penonton
pict : Istimewa
Sirkuit Motogp Mandalika Lombok memiliki Konsep lintasan Jalan Raya, artinya jika sedang tidak di pergunakan untuk balapan maka lintasan ini akan di pergunakan untuk lalu lintas jalan raya, mirip seperti di Singapura dan di Monako.

Jika seperti itu maka di perlukan kualitas aspal yang sangat baik plus tata letak yang sangat bagus agar saat di pergunakan untuk balap jalan raya yang di pakai balap aspalnya tidak lubang lubang atau bahkan lalu lintas yang sering lalu lalang ke sana jadi terhambat serta sebagainya.

Makin penasaran kan dengan Siapa yang Mendesign Sirkuit MotoGP Mandalika Lombok? Yang mendesign dan memiliki Konsep Sirkuit MotoGP Mandalika Lombok bukanlah perusahaan sembarangan, ITDC selaku perusahaan Tourism yang bersekala global telah bekerja sama dengan Populus, Vinci dan RoadGrip MotorSport UK.

Populus lah perusahaan yang mendesign Lintasan Balap MotoGP Mandalika Lombok, Design ini tentu di sesuaikan dengan Konsep yang di miliki oleh ITDC. kemudian untuk kualitas aspal Sirkuit Mandalika Lombok di percayakan ke pada Roadgrip Motorsport UK.

Roadgrip MotorSports UK ini adalah perusahaan yang sudah malang melintang di sektor pengerjaan lintasan balap, sebut saja aspal di Sirkuit Marina Bay Singapura, dan REd Bul Ring di Austria. Hal ini di ungkap oleh Miranti N Rendranti selaku Corporate Secretary ITDC yang saya kutip dari kompas.

Informasi tambahan adalah Panjang Lintasan Sirkuit Kuta Mandalika adala 4.32 km, selain itu ada pula paddock yang menyediakan 40 garasi. Bagaimana dengan daya tampung? Sirkuit Kuta Mandalika Lombok ini dapat menampung 200.000 lebih penonton.

Sirkuit MotoGP Mandalika Lombok Di Buat Oleh Perusahaan Ini, 200.000 lebih daya tampung ini di bagi menjadi beberapa area seperti area tanpa tempat duduk dengan daya tampung 138.000 an penonton, kemudian area Suites yang bisa menampung 7000 an penonton dan area Grand Stand dengan kapasitas penonton mencapai 90.000 an orang.

0 Response to "Sirkuit MotoGP Mandalika Lombok Di Buat Oleh Perusahaan Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel