Selamat hari Raya Nyepi 2019 Tahun Baru Saka 1941

Hello Bro n Sis, Selamat hari Raya Nyepi 2019 Tahun Baru Saka 1941, Akhirya setelah 24 jam tak ada akses internet dan melakukan brata penyepian akhirnya baru bisa update hari ini nih, mohon maaf ya teman teman sejak 2 hari belum ada update tulisan karena kesibukan hari raya Nyepi. www.3835group.com

Apa kabar kalian semua, semoga baik baik saja, dan bagaimana pelaksanaan nyepi tahun ini, semoga senantiasa lancar bersama keluarga tercinta. Meskipun di blog ini tidak banyak update sejak 2 hari ini tetapi di channel youtube 3835 update loch, di sana ada update ogoh ogoh 2019.

Selamat Hari Raya Nyepi 2019 tahu baru saka 1941

Bagi yang belum lihat silakan melihat ke channel 3835. link channelnya ada bagian bawah blog ini. Beberapa temana ada yang sms kemarin katanya internet bisa di akses kok, dan lain lain. Mohon maaf karena paket data memang saya matikan jadi ya saya tidak tahu tentang hal tersebut.

Bagi rekan rekan yang merayakan hari Nyepi saya mengucapkan selamat Hari Raya Nyepi 2019 tahun Baru Saka 1941, semoga di tahun baru saka ini segala cita dan harapan bisa tercapai.

Untuk saya pribadi perayaan nyepi di rumah saja bersama keluarga, setelah melakukan persembahyangan dan mecaru (Upacara Agama) barulah kita menikmati hiburan yakni pawai ogoh ogoh 2019.

Karena domisili saya di Denpasar Bali maka pawai Ogoh ogoh yang terdekat dan sangat ramai di saksikan adalah di Catur Muka Jl Gajah Mada Denpasar. sebetulnya ada banyak titik pawai namun saya lebih memilih menyaksikan di Catur Muka.

Alasannya simple, karena di sini 2 ogoh ogoh karya maestro Kota Denpasar Seperti Kedux Gerage dan Marmar berpawai. penasaran dengan aksi kedua ogoh ogoh mereka saat pawai di catur Muka silakan di nikmati.

Ogoh ogoh Banjar Gemeh 2019 Sang Maung Pati


Ogoh Ogoh Banjar Tainsiat 2019 Kumbakarna



kedua ogoh ogoh ini menjadi pusat perhatian, kita mulai ari Sang Maung Pati, Ogoh ogoh karya Semeton Gemeh ini 100 % jadi saat pengerupukan, dan aksi pawainya sangat keren. kemudian Sang Kumbakarya ogoh ogoh banjar Tainsiat 2019 kali ini sedikit mengalami kendala karena sempat patah sebelum mulai pawai.

Dibalik ragam cerita yang menyertai kedua ogoh ogoh Banjar Gemeh dan Banjar Tainsiat 2019 memang sangat keren, penuh taksu dan aksi di Catur Muka sangat memukau. Semetoin Gemeh dan Tainsiat memang Mantap

Selamat hari Raya Nyepi 2019 Tahun Baru Saka 1941. Terakhir terima kasih banyak telah mampir di blog pinggiran ini, Selian itu Terima Kasih dukungan dari rekan rekan atas semua yang sudah di berikan baik material maupun non materi kepada 3835 yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu. Untuk menjalin hubungan lebih akrab silakan ikuti media sosial 3835 yang sudah saya cantumkan di bawal ini.

0 Response to "Selamat hari Raya Nyepi 2019 Tahun Baru Saka 1941"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel