Rear Wing Ducati Dapat Gugatan, Tahap Banding

Hello Bro n Sis, Rear Wing Ducati Dapat Gugatan, Tahap Banding. Ducati saat race perdana motogp 2019 menjadi pusat perhatian, selain karena keseruan aksi take over dengan Marc Marquez dan berhasil 2 kali melakukan kemenangan serupa di Losail Qatar tepatnya tahun 2018 silam dan tahun ini, kini Ducati mendapatkan sorotan lagi pada Wing aero pada Arm ban belakang. www.3835group.com

Dugaan yang muncul dari pemakaian Rear Wing Ducati ini adalah, berfungsi mendinginkan ban belakang lebih cepat saat motor melaju di kecepatan tinggi, Sesuai namanya Rear Wing Ducati di posisikan tepat di depan ban belakang serta menempel di ARM.

Rear Aero Wing Ducati 2019 Di Gugat
pict : Istimewa
Dengan pemasangan Aero Wing di motor ducati ini, maka 4 team yang menjadi lawan ducati melakukan protes, dan pada akhirnya protes mereka di tolak lantaran belum cukup bukti dan test yang menguatkan keberatan yang mereka ajukan.

Selain rear wing, ducati juga melakukan rombakan di sisi depan tepatnya di bagian Fairing serta Fender depan, ubahan ini juga sangat erat kaitannya dengan pemakaian rear wing, dimana ubahan yang mereka lakukan di bagian depan ini saling berkaitan dengan rear wing.

Penolakan yang di terima 4 team atas penggunaan rear wing tidak berhenti begitu saja, 4 team ini melakukan banding ke pihak MotoGP, dengan di lakukannya banding ini tentu pihak motogp akan melakukan pengamatan ulang.

Jika hasil banding ini memenangkan 4 pihak ini maka hasil balapan Losail Qatar 2019 bisa berubah, dimana Race MotoGP Losail Qatar 2019 di menangkan oleh Andrea Dovizioso setelah bertarung seru bersama Marc Marquez.

Tentu penyidikan panitia MotoGP masih membutuhkan waktu, kita nantikan saja hasil banding dari 4 team terhadap rear Aero Wing Ducati Mission Winnow 2019.

Rear Wing Ducati Dapat Gugatan, Tahap Banding. Analisa sah tidaknya penggunaan Rear Aero Wing di Motor ducati tidak sedangkal itu, Motogp juga tak mau gegabah memberikan hukuman. So Ducati memang sangat cerdik memanfaatkan berbagai hal untuk memaksimalkan kemampuan motornya. Sebelumnya wing di Fairing sempat menjadi hebih, kini Wing di belakang, kita nantikan saja kabar selanjutnya.

0 Response to "Rear Wing Ducati Dapat Gugatan, Tahap Banding"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel