Knalpot Racing Akan Resmi di Jawa Tengah, UMKM Meningkat

Hello Bro n Sis, Knalpot Racing Akan Resmi di Jawa Tengah, UMKM Meningkat. Sebuah trobosan baru di ciptakan pemerintah jawa tengah, lewat keputusan gubernur di jawa tengah meresmikan penggunaan knalpot racing. www.3835group.com

Aturan ini di buat pemerintah jawa tengah guna memberikan kesempatan para usaha kecil dan menengah khususnya di bidang knalpot, agar usaha mereka tidak terhambat, hal ini terungkap dari cuitan humas Jateng.

Ganjar Pranowo Akan Resmikan Penggunaan Knalpot Racing di Jawa Tengah
pict: @humasjateng
Ganjar Pranowo selaku Gubernur Jawa Tengah menyatakan
“Knalpot buatan Pubalingga menurut saya keren, tapi saya disambati (minta tolong-red) pengrajin, kami modifikasi knalpot ini batasannya apa, polisi harus duduk bersama, ini karya yang harus dilindungi, karena ini potensi. Polisi saya harap bisa mendampingi,”

Para pengusaha di bidang kenalpot saat acara expo pada 11 dan 12 Maret 2019 yang di laksanakan di eks keresidenan Banyumas menginginkan agar pihak  pihak terkait duduk bersama, untuk memberikan batasan dalam memodifikasi knalpot.

UMKM memerlukan bimbingan yang lebih supaya produk yang mereka buat tidak melanggar aturan serta memenuhi standar. khususnya bagi pengguna tidak kena tilang di jalan.

Memang untuk urusan knalpot racing harus mengajak beberapa pihak dalam hal aturan, hal hal apa yang bisa di lakukan khsusnya mengenai tingkat kebisingan dan tingkat pengeluaran polusi, pemerintah juga harus menyediakan alat terkait.

Dalam dunia usaha merek atau label merupakan hal yang sangat riskan, boleh boleh saja memodifikasi namun usahakan jangan membawa merek merek yang sudah lama bermain di segmen ini, ciptakanlah merek atau label baru.

UMKM harus terus di bina, dari UMKM inilah ekonomi bisa meningkat, Salah satunya adalah UMKM milik Abenk yang telah mempunyai lebih dari satu tempat usaha. Dari UMKM seperti ini tentu akan menciptakan atau menyerap lapangan kerja.

Knalpot Racing Akan Resmi di Jawa Tengah, UMKM Meningkat. Dengan adanya label baru masalah lain tidak akan timbul di kemudian hari. So kita nantikan bersama realisasi dari aturan knalpot racing di Jawa Tengah. Manju terus UMKM Indonesia, Bagaimana dengan daerah kamu UMKM apa yang sedang naik daun.

0 Response to "Knalpot Racing Akan Resmi di Jawa Tengah, UMKM Meningkat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel