Loves Dogs and Us, Kompetisi Keren Astra Motor Bali

Hello Bro n Sis, Loves Dogs and Us, Kompetisi Keren Astra Motor Bali. Untuk kamu pecinta anjing, Baik itu anjing keturunan ningrat ataupun anjing Bali boleh ikutan dalam kompetisi yang bertajuk Love, Dogs and Us. www.3835group.com

Kompetisi ini di adakan masih dalam momen hari kasih sayang yang jatuh di bulan Februari 2019, banyak acara di laksanakan mulai dari tanggal 14 Februari sampai dengan 24 februari termasuk konpetisi foto bersama anjing kesayangan.

para pemenang Juara Dog Loves and us 2019

Seperti apa sih kompetisi Loves Dogs and us dari Astra Motor Bali ini? Caranya sangat mudah bro n sis, kamu cukup berekpresi dengan anjing kesayangan kamu, oiya ada tambahan yaitu di sekitar kamu ada motor honda dengan model atau type apapun.

Setelah kamu jeprat jepret maka kamu unggah foto tersebut di media sosial khususnya Instagram dengan menambahkan cation yang menarik di tambah memfollow akun akun media sosial para pendukung acara untuk mempermudah menilaian.

Perdana Putra Astra Motor Bali selaku PIC acara mengatakan
“Dibulan kasih sayang yang identik bersama pacar, namun kali ini kami ingin mengapresiasi konsumen Honda bersama dengan hewan kesayangannya untuk mengekspresikan bentuk kasih sayang serta mengikuti foto kontes ini. Harapannya ajang ini dapat sebagai wujud peduli dan kasih sayang untuk hewan peliharaan”

Seluruh foto foto kemudian di nilai oleh panitia dan menetapkan (3) tiga juara yang masing masing mendapatkan hadiah berupa Tropy Kanvas, Voucher Belanja di pendukung acara dan Helm Honda.

Siapakah pemenang kompetisi Loves Dogs and Us Bali 2019. pengen tahu atau pengen tau banget bagai mana gaya mereka bersama anjing kesayangan di sekitar motor honda?

Berikut Pemenang kompetisi Loves Dogs and us Astra motor Bali 2019, berturut turut juara 1, 2, dan 3 dari atas ke bawah

Juara 1 Loves Dogs and Us
Enjoy The Weekend 
Juara 2 Loves Dogs and Us
A Romance With Choky The Kintamanni Dog


Juara 3 Loves Dogs and Us
Spending My Sunday Time With My Lovely Dog

Selamat kepada parang pemenang, semoga di tahun selanjutnya kompetisi seperti ini selalu ada, bukan hanya dengan anjing tetapi dengan binatang peliharaan yang lain kucing atau dengan macan (Manis dan Cantik) hihihi

0 Response to "Loves Dogs and Us, Kompetisi Keren Astra Motor Bali"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel