Jokowi: MotoGP 2021 Indonesia, Siap. Harus Optimis

Hello Bro n Sis, Jokowi: MotoGP 2021 Indonesia, Siap. Harus Optimis. Di Istana Bogor, Presiden Joko Widodo atau yang akrab di panggil Jokowi 11 Maret 2019 sudah bertemu dengan CEO Dorna serta Direktur Utama Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Abdulbar Mansoer. www.3835group.com

Jokowi berkomitmen mempercepat penyelesaian Insfrastruktur pendukung lintasan Mandalika yang akan di pergunakan sebagai sirkuit MotoGP pada tahun 2021 mendatang. Keseriusan Jokowi langsung di sampaikan Jokowi kepada direktur dan CEO Dorna Sport.

Jokowi Bertemu Dorna di Istana Bogor
pict : Jokowi
Lokasi Sirkuit Motogp Indonesia di tahun 2021 ini akan didirikan di Kawasan Ekonomi khusus (KEK) Mandalika Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB). wah mantap nih pak Presiden.

Dalam Hal apakah pemerintah mendukung percepatan pembangunan Sirkuit MotoGP di Mandalika Lombok ini, Pemerintah akan membantu percepatan pembangunan jalan akses dari Bandara menuju lokasi, Jarak Bandara ke lokasi Sirkuit Mandalika Lombok sekitar 17 km.

Bentuk bantuan pemerintah adalah pembebasan lahan yang di percepat hingga perbaikan pembangunan pelabuhan penumpang. Selain itu pemerintah juga akan menambah Run Away bandara agar bisa menampung penerbangan pesawat berbadan besar.

Jika berhasil melakukan percepatan ini maka pihak Dorna Sport juga akan lebih mudah memastikan tanggal penyelenggaraan, Yakni kepastian Kapan MotoGP Indonesia dimulai.

Pihak ITDC dalam hal ini Mansoer kepada detik mengatakan jika pihak Dorna akan datang lagi sekitar bulan September guna memastikan hari dan Tanggal Motogp Indonesia di tahun 2021.

Selain kemajuan di sisi Olah raga otomotif, pembangunan dan penyelenggaraan Motogp di Indonesia tahun 2021 juga akan memajukan sektor pariwisata di Indonesia secara umum dan Nusa tenggara barat pada khususnya.

Jokowi berpendapat Indonesia Harus siap dan Optimis, sebab Indonesia sudah pengalaman menyelenggarakan acara acara besar tingkat dunia seperti Asian Games, dimana dalam penyelenggaraannya Indonesia banyak kedatangan kontingen dari berbagai penjuru dunia.

Jokowi: MotoGP 2021 Indonesia, Siap. Harus Optimis. Semoga semua planing dari pemerintah dan ITDC dapat berjalan sesuai rencana, Rossi, Marquez dan kawan kawan bisa gas pol di Mandalika Lombok tahun 2021

0 Response to "Jokowi: MotoGP 2021 Indonesia, Siap. Harus Optimis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel