Jelajah Pantai Pandawa Bersama Smartfren, 4G LTE nya Ashiap

Hello Bro n Sis, Jelajah Pantai Pandawa Bersama Smartfren, 4G LTE nya Ashiap . Pagi Itu 16 Maret 2019 merupakan suatu hari yang sangat spesial bagi saya, karena memiliki kesempatan untuk menjelajah Pantai Pandawa Bali, Jujur secara pribadi saya hanya sekali saja mengunjungi pantai ini itupun saat pantai ini masih tahap penataan, jadi saat itu belum seindah dan seelok ini pemandangannnya. www.3835group.com

Namanya wilayah pariwisata tentu beberapa sarana dan prasarana kudu di siapkan untuk menunjang para wisatawan dalam beraktifitas menikmati panorama dan beberapa hal menarik di Pantai Pandawa. Di jaman now siapa sih yang tak membutuhkan jaringan internet. kehadiran Internet ini sudah layaknya kebutuhan pokok, karena kamu bisa menyampaikan kabar ke rekan rekan lain secara langsung. Bukan Late Post.

Gathering Smartfren Community Bali 2019 Pantai Pandawa Bali

Kabar baiknya di kawasan pantai Pandawa Bali Jaringan internet sudah 4G artinya kecepatan internet kamu baik download ataupun up load, rata rata kecepatan datanya sudah 7 Mbps sampai dengan 12 Mbps. Dengan kecepatan akses data seperti ini kamu bukan hanya bisa upload foto melainkan Video dapat kamu unggah dengan sangat cepat. Live Streaming apalagi pasti mantap.

Smartfren selaku salah satu operator seluler Indonesia berkomitmen memberikan yang terbaik bagi penggunanya khususnya bagi kamu yang berdomisili ataupun yang sedang berwisata di Bali, Sebab Jaringan smartfren sudah memiliki kecepatan 4G LTE. Kabar baiknya adalah operator seluler Smartfren ini sudah bisa kamu gunakan di seluruh HP atau Smartphone terkini. Catat !

Artinya adalah, apapun Gadget kamu baik bersistem operasi android ataupun Ios dapat mempergunakan kartu Smartfren, karena di jaringan 4 GLte sudah tidak ada lagi cerita Kartu GSM atau pun CDMA, semua sudah menjadi satu yakni akses data yang cepat dan makin cepat di masa yang akan datang.

Keseruan jelajah pantai Pandawa Bali sudah terlihat sejak pagi, ketika 20 orang yang sudah terpilih dari komuniti, blogger, youtuber hingga Netizen Bali berkumpul di Smartfren kawasan Sunset Road untuk selanjutnya menuju pantai Pandawa Bali. Berikut beberapa keseruan cerita dan momen yang terjeret oleh kamera saya.

Gathering Samartfren Community Bali - Tanggal 16 Maret 2019 pagi sejak pukul 6 hujan mulai mengguyur Kota Denpasar dan sekitarnya, Waduh bagaimana nih menuju Galeri Smartfren (lokasi kumpul).

Ternyata cuaca sangat bersahabat hujan mulai reda pukul 7.30 wita dan sayapun  menuju lokasi tanpa kehujanan. Saat di lokasi smartfren kita netizen blogger dan YouTuber Bali yang tergabung di Smartfren Community bisa bersua, momen yang sangat jarang tercipta meskipun kita berdomisili dalam satu kota Denpasar. Di pandu oleh seorang MC atau PIC nan cantik ehem ehem sebut ga ya hehe, acara perkenalan hingga persiapan berjalan sesuai rencana.

Singkat cerita, kita sudah di bagi menjadi dua group untuk menuju lokasi gathering Pantai Pandawa. Sesampai di lokasi kita mulai menjelajah sudut sudut nan menawan Pantai Pandawa. Dengan kualitas jaringan 4G LTE segala keperluan kamu baik upload maupun unduh bisa berjalan dengan lancat.

Smartfren Di Pantai Pandawa Sinyal Sudah 4G Rekomendasi buat kamu ketika berkunjung kesini

Sedikit informasi Lokasi Pantai pandawa ini berlokasi di Pulau Bali Bagian Selatan, lokasi ini sangat terpencil dahulunya, namun berkat pembangunan sarana dan prasarana kini akses ke pantai ini sudah sangat baik, Akses jalan menuju pantai Pandawa membelah bukit, sehingga pemandangan sangatlah mengagumkan.

Oleh karena lokasi pantai di halangi bukit maka tidak banyak jaringan operator yang bisa melayani pengguna selama berada di Pantai Pandawa. Smartfren ssebagi salah satu kartu GMS terbaik kini dapat memanjakan kamu untuk menyebarkan kabar berita terkini ketika berada di Pantai Pandawa.

Kesimpulan, Selamat dan Sukses untuk smartfren Kommunity Bali, Senang juma dengan keluarga baru ini, beragam disiplin ilmu dan profesi semakin memperkaya persaudaraan. Smartfren dengan jaringan 4G sangat rekomendasi untuk kamu ketika berkunjung ke Bali khususnya ke Pantai Pandawa, Happy Holiday
#kopdarsfcommbali
#KuotakanMaumu
#Super4gKuota
#SmartfrenForBali

0 Response to "Jelajah Pantai Pandawa Bersama Smartfren, 4G LTE nya Ashiap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel