WOW ! CR-E Motor OffRoad Listrik Honda

Hello Bro n Sis, WOW ! CR-E Motor OffRoad Listrik Honda. Perkembangan dunia otomotif khususnya roda dua kini sudah menuju ketahap bahan bakar listrik, bukan hanya untuk komersil, untuk dunia balappun motor listrik sudah mulai di lombakan dengan label Moto E. www.3835group.com

Untuk masyarakat umum motor listrik juga sudah mulai mengaspal, salah satunya ada dari label Zero namun kendaraan mereka harganya selangit, sehingga gaung dari produk tersebut tidaklah maksimal. Untuk Indonesia sendiri pabrikan motor listrik belum banyak yang terjun, ada sih perusahaan lokal namun hingga detik ini  kepastian peluncuran belum ada.

Honda CR Electric Prototype
pict: Istimewa
Honda selaku pabrikan roda dua tentu tak tinggal diam begitu saja, dari ajang tokyo motor show 2019 berhembus kabar jika pabrikan sayap mengepak ini memperkenalkan Honda CRF Electric, Honda menyebutnya dengan CR E. wah sebuah strategi pasar unik, dengan menyasar segmen off road untuk memperkenalkan motor listrik.

Design  CRE secara umum identik banget dengan Honda CRF 250 Rally, apalagi setelah di labur dengan warna RWB khas honda secara sepintas tidak ada perbedaan, namun jika di telisik lebih detail barulah kamu menemukan beberapa yang beda. seperti tidak adanya knalpot, kemudian tidak ada tangki bahan bakar.

Yup hanya itu perbedaan CRE dan CRF, selebihnya sama, motor ini tetap menggunakan rantai untuk memutar ban belakang, rangka terlihat sangat solid dan kokoh, demikian pula kaki kaki khususnya di bagian depan sudah sangat mendukung kegiatan offroad dengan suspensi Up Side Down.

Perlu di catat, ini masih prototype, dimana masih berupa bentuk awal atau contoh dari produk yang akan resmi di luncurkan, kemungkinan besar tidak banyak ubahan saat produksi masal nanti.

WOW ! CR-E Motor OffRoad Listrik Honda. Setelah melahirnya PCX Electric kini honda sudah siap dengan motor trail electic, tinggal menunggu aturan dari pemerintah saja nih, tampaknya setelah sarana penunjang di bangun tidaklah sulit untuk memasarkan motor listrik, apalagi dengan metode ganti baterai, pasti sangat mudah dalam melakukan pongisian baterai. IMHO

0 Response to " WOW ! CR-E Motor OffRoad Listrik Honda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel