Chessy Meilandri Rider Termuda Astra Honda Racing School 2019

Hello Bro n Sis, Chessy Meilandri Rider Termuda Astra Honda Racing School 2019. Akhirnya Astra Honda mengumumkan siapa saja rider muda yang lolos seleksi, setidaknya ada 44 pembalap yang mengikuti seleksi guna di bina dalam Astra honda Racing School 2019. www.3835group.com

Pembinaan rider muda ini merupakan salah satu komitmen Astra Honda Motor guna melahirkan pembalap yang akan mengharumkan Bangsa di ajang balap terkemuka dunia.

Rider Astra Honda Racing School 2019

Seleksi yang di lakukan Astra Honda Racing School ini mengajak mereka yang suka balap di mana usia rata rata di bawah 14 tahun, mereka yang mendaftar lewat online minimal sudah pernah membalap ataupun pernah mengukuti kejuaraan, apalagi berprestasi tentu sangat di dukung.

A Indraputra Selaku GM Marketing dan Planing Analysis Astra Honda Motor menyebutkan
”Melalui pembinaan balap berjenjang, AHM konsisten ingin terus berkontribusi di dunia olahraga balap, baik pada level nasional, regional, maupun ajang kelas dunia. AHRS adalah tahapan pertama dari proses penjenjangan tersebut, dan kami akan terus menyiapkan regenerasi pebalap yang siap bertarung dengan semangat mengibarkan Merah Putih di mana pun mereka berlaga,”

Dari hasil pendaftaran online tersebut tercatat 88 orang telah mendaftar dan 44 orang saja yang terpilih guna mengikuti seleksi tahap selanjutnya mengendarai CBR150R di Astra Honda Racing School.

Seleksi pembalap muda i ni di awasi oleh Muhammad Fadli Immamudin dan Hokky Krisdianto. mereka berdua ini sekaligus menjadi Instruktur Astra Honda Racing School.

Penilaian tidak semata mata tentang konsistensi catatan waktu saat membalap, para rider muda ini juga di nilai bagaimana teknik menikung, mengerem, menyalip, dan gaya berkendara.

Berikut rider  Astra Honda Racing School 2019

  1. Chessy Meilandri - 9 tahun - Jawa Barat
  2. Veda Ega Pratama - 10 tahun - DIY
  3. M Alvin Alfahrizi - 10 tahun - DKI Jakarta
  4. M Beje Tersing - 10 tahun - DKI Jakarta
  5. M Diandra Trihardika - 10 tahun - DIY
  6. Decksa Almer Alfarezel - 10 tahun - Jawa Barat
  7. Reykat Yusuf Fadilah - 11 tahun - Jawa Barat
  8. M Ilham Efendy - 11 tahun - Jawa Tengah
  9. Agfa Danindra Kurniandi - 11 tahun - DIY
  10. Jorhans Richard Joshua Mbeo - 11 tahun - NTT
  11. Adiyatma Dinis Putra - 12 tahun - Sulawesi Tenggara
  12. M Zuhro Aqilla Jandeta - 12 tahun - Sumatera Selatan
  13. Fadillah Ardi Aditama - 13 tahun - Jawa Tengah

*dua rider lagi tunggu updatenya, karena masih tahap akhir 

15 siswa ini akan mengendarai Honda NSF100 dalam tahap awal mereka latihan, selanjutnya akan menggunakan NSF250R sebagai level atau tahap latihan selanjutnya.

Chessy Meilandri Rider Termuda Astra Honda Racing School 2019. Sedikit Informasi jika Honda NFS100 adalah motor yang di design mirip dengan MotoGP, rider rider top Honda juga menggunakan motor ini sebagai motor latihan saat mereka memulai karir di dunia balap.

0 Response to "Chessy Meilandri Rider Termuda Astra Honda Racing School 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel