Alvaro Bautista Juara WSBK 2019 Sirkuit Chang Thailand

Hello Bro n Sis, Alvaro Bautista Juara WSBK 2019 Sirkuit Chang Thailand. Sepertinya perpaduan antara Alvaro bautista dengan Ducati di World Super Bike musim balap 2019 ini sangat sempurna, setelah menjadi pusat perhatian di seri perdana, di seri kedua ini mereka juga menjadi yang tercepat. www.3835group.com

World SUper Bike 2019 seri ke 2 yang berlangsung di Sirkuit Chang Buriram Thailand ini mencatatkan Alvaro Bautista sebagai rider tercepat menyentuh garis finish, tidak main main selisih waktu yang di torehkan tetap sangat jauh dengan pembalap kedua.

Alvaro Bautista Thailand 2019
pict :@abautista19
Pada balapan pertama Alvaro Bautista berhasil sebagai juara dengan mengasapi Jonathan Rea dengan selisih jarak sekitar 8.2 detik an, selisih jarak ini terpaut sangat jauh meskipun sudah lebih dekat di bandingkan jarak saat balapan di Australia dimana jaraknya lebih dari 10 detik an.

5 besar Hasil Race World Super Bike Thailand 2019 Race 1 adalah sebagai berikut
  1. Alvaro Bautista
  2. Jonathan Rea
  3. A Lowes
  4. M Van Der Mark
  5. L Haslam

Di Race kedua Alvaro Bautista kembali menjadi yang tercepat melewati garis finish, namun kali ini jarak antara pembalap ke dua yaitu Jonathan Rea sudah semakin dekat yakni 2.042 detik. satu yang menarik adalah 5 rider terdepan sama semua, menandakan apa ini, apakah peta kekuatan sudah terbaca ? atau akan ada kejutan nanti?  Pastinya akan ada peruahan ini masih awal musim, perjalanan masih panjang.

5 besar Hasil Race 2 World Super Bike Thailand 2019
  1. Alvaro Bautista
  2. Jonathan Rea
  3. A Lowes
  4. M Van Der Mark
  5. L Haslam

Dengan berakhirnya race 1 dan 2 World Super Bike Thailand 2019 ini maka klasemen sementara WSBK 2019 di pimpin oleh Alvaro Bautista dengan 124 poin, kemudian Jonathan Rea di posisi ke 2 dengan 98 poin, dan posisi ke 3 ada Alex Lowes.

Alvaro Bautista Juara WSBK 2019 Sirkuit Chang Thailand. saat 2 balapan Australia dan Thailand memang Alvaro Baustista masih sangat perkasa, kita nantikan saja di race race selanjutnya, apakah Ducati Panigale V4R ini terus tak tersentuh?

0 Response to "Alvaro Bautista Juara WSBK 2019 Sirkuit Chang Thailand"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel