All New CBR250RR Thailand Harganya Selangit, Bedanya Apa Ya?

Hello Bro n Sis, All New CBR250RR Thailand Harganya Selangit, Bedanya Apa Ya? Setelah lahir perdana di Indonesia kini giliran Negeri Gajah Putih Thailand yang dpat mencicipi motor terbaru honda dengan kubikasi 250 CC dua silinder yakni all new CBR250RR. www.3835group.com

AP Honda Thailnd mendatangkan langsung motor ini dari Jepang dengan kondisi CBU (completed build up). Dampak dari kondisi tersebut maka harga Jual All New CBr250 RR Thailand menjadi sangat tinggi, Jika di Indonesia pastinya sudah geger banget sebab banderol all new CBr250 RR di sana mencapai Bath 249.000.

All New CBR250RR Thailand Red

Harga All New CBR 250 RR Thailnd ini jika di rupiahkan sekitar IDR 111 jt an loch, wow apa tidak geleng geleng kepala tuh para pecinta motor Honda di Thailand? Padahal jika di bandingkan dengan Harga yang di jual di Indonesia sekitar DR 60 jt an tentu selisihnya sangat besar.

Tunggu. apa kamu tidak mempertanyakan mengapa bisa berasal dari Jepang? padahal seperi yang kita ketahui All New CBr 250 RR ini adalah produksi Indonesia? Bisa jadi Honda Jepang mengambil motor ini dari Indonesia kemudian mereka melakukan tahap akhir agar sesuai standar kemudian menjualnya kembali ke berbagai negara. entahlah mungkin bro n sis lebih paham dengan hal ini!?

Apa Sih perbedaan All New CBR 250 RR Thailnd dengan All NEw CBR 250 RR Indonesia? perbedaan ini kedua produk 250 cc dua silinder honda ini di sesuaikan dengan aturan di negara tersebut, salah satunya adalah tidak adanya dudukan palt nomer kendaraan di jidat atau di atas lampu depan.

Perbedaan selanjutnya adalah, hadirnya lampu sein depan yang di posisikan di fairing samping kiri dan samping kanan, dimana unrk type Indonesia lampu sein ini tidak ada alias menyatu dengan lampu senja.

Bukan hanya itu, beruntunglah kamu pecinta Honda Indonesia sebab di Indonesia kamu bisa memiliki ragam pilihan Warna All New Honda CBr 250 RR, paling tidak ada 4 lebih pilihan typr dan warna, berbeda dengan di Thailand sana, Honda hanya menyediakan 2 pilihan warna All NEw Honda CBR 250 RR yakni Hitam dan merah saja. tetapi semuanya sudah menganut pengereman ABS.

0 Response to "All New CBR250RR Thailand Harganya Selangit, Bedanya Apa Ya?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel