Suzuki DR150 Indonesia Terungkap, Headlamp Belum LED

Hello Bro n Sis, Suzuki DR150 Indonesia Terungkap, Headlamp Belum LED. Setelah berhembus kabar sedang melakukan uji jalanan beberapa waktu lalu, Motor terbaru Suzuki malah sudah terpergok atau bahasa jaman now sudah di buat video review penddek. www.3835group.com

Ternyata terjadi kekeliruan mingkin dari beberpa netizen tentang motor DR 150 dengan motor yang di duga Yamaha trail XTZ150, hal ini terlihat jelas setelah pada bagian video menyorot bagian knalpot, ternyata knalpotnya mirip R Series dari yamaha.

Suzuki DR 150 Putih

Hal hal apa saja yang terungkap di video pendek Suzuki DR150 atau di negara lain di sebut dengan Haoujue NK150
  1. Spedometer Digital - Memberikan informasi lebih lengkap, mulai dari kecepatan, rpm, trip a dan trip B, bahan bakar hingga jarak tempuh. semua terpapar di layar yang trgolong lebar di motor dual purpose.
  2. Head lamp Belum LED - Terlihat warna lampu masih kekuning kuningan dan dimensi lampu depan masih sangat besar, dugaan masih bohlam. Design Lampu depan Suzuki DR150 mirip dengan yamaha Vixion sinchan.
  3. Suspensi panjang - suspesnsi belum Up Side Down tetapi ukurannya sangat panjang.
  4. Velg Jari jari - Sebagai motor on off tentu velgn jari jari menjadi pilihan terbaik.
  5. Braket Belakang kokoh dan lebar - kamu bisa membawa barang dengan bantuan bok tanpa repot repot lagi memasang braket, karena braket ini sudah sangat mendukung.
  6. Lampu Sein - design lampu sein mirip Yamaha sport series.
  7. Mesin - Mesin 150 cc yang saat di nyalakan sangat halus terdengar, kita belum tahu tenaga dan power yang di hasilkan.

Selain beberapa yang sudah di jelaskan di atas, kita juga dapat mengetahui posisi dudukan plat suzuki DR150 berada di jidat atau diatas lampu utama. Dengan spesifikasi dan fitur yang sudah kita ketahui ini, Harga Suzuki Dr150 Indonesia pastinya akan di jual di bawah 30jt an. Video Suzuki DR150 lebih jelas bisa di lihat di cuitan di bawah ini
Suzuki DR150 Indonesia Terungkap, Headlamp Belum LED. Ternyata ini adalah produk dari Suzuki terlihat jelas ketika blog mesin. Mohon maaf atas dugaan yang salah atas uji jalanan produk yang di duga motor dari yamaha.

0 Response to "Suzuki DR150 Indonesia Terungkap, Headlamp Belum LED"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel