150 Siswa SMA Ikut Cari Aman Bukan Cari Nama, Safety Riding Camp 2019

Hello Bro n Sis, 150 Siswa SMA Ikut Cari Aman Bukan Cari Nama, Safety Riding Camp 2019. Gaya hidup milenial jika tidak berada dalam jalur yang tepat maka semangat dan kreatifitas mereka akan terbuang sia sia. Khususnya di bidang roda dua mereka akan berperilaku ugal ugalan di jalan. www.3835group.com

Oleh karena itu Astra honda motor berusaha ikut mengambangkan beragam kegiatan bagi generasi milenial dengan kegiatan yang bernama Safety Riding Camp yang mengajak 150 siswa dengan tujuan melahirkan generasi yang siap sebagai inspirasi bagi rekan rekannya.

Safety Riding Camp 2019 Astra Honda Motor

Safety Riding Camp ini memiliki tema Cari Aman bukan Cari Nama, dimana dalam gelaran ini para siswa akan mendapatkan banyak informasi serta keterampilan seperti Keselamatan berkendara, mulai dari mental dasar berlalu lintas dan dasar etika berlaku lintas.

Muhibbuddin selaku GM Corporate Communication Astra Honda Motor menyebutkan
"Dengan bekal karakter positif yang dikolaborasikan komunikasi efektif khas anak muda, kami berharap dapat tercipta budaya baru dalam berlalu lintas sekaligus mengembangkan model kampanye yang menyenangkan dan sesuai dengan perkembangan zaman,”

Safety Riding Camp 2019 di dukung oleh NTMC Polri itu loh pusat pengendali lalu lintas nasional dari Kepolisian Republik Indonesia, Selain itu siswa juga diajak disiplin berlalu lintas sesuai dengan buku Fiqih Lalu Lintas yang sedah di terbitkan oleh universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya.

150 Siswa SMA Ikut Cari Aman Bukan Cari Nama, Bukan hanya kegiatan pemahaman belaka, siswa peserta Riding Camp 2019 juga mendapatkan praktek berkendara, agar para siswa selalu antisipatif di setiap keadaan.

Kegiatan Safety Riding Camp secara berkelanjutan akan di laksanakan Astra honda motor, karena melalui kegiatan ini perusahaan berupaya mengajak kaum milenial berkendara secara baik serta di tularkan ke rekan lainnya, sebab generasi milenial ini adalah generasi masa depan.

Setelah usai SAfety Riding Camp 2019, para siswa di harapkan memiliki kemampuan sebagai Duta Safety Riding Honda, seperti mengajak pihak lain untuk perduli keselamatan berkendara di jalan raya.

0 Response to "150 Siswa SMA Ikut Cari Aman Bukan Cari Nama, Safety Riding Camp 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel