Valentino Rossi Pamer Helm Baru Sepang Test 2019, Font 46 Beda

Hello Bro n Sis, Valentino Rossi Pamer Helm Baru Sepang Test 2019. Font 46 Beda. Rider gaek Valentino Rossi saat test sepang 2019 memamerkan Helm Terbaru yang akan di pergunakan untuk pengujian Pra Musim Motogp 2019. www.3835group.com

Design terbaru Valentino Rossi yang di pergunakan saat test pramusim #SepangTest adalah design dari Aldo Drudi, Yup Aldo Drudi memang aktor yang berada di belakang design design Helm Pembalap bernomer 46 tersebut.

Design Helm Valentino Rossi Terbaru Test Pra Musim 2019

Nyaris tiap test pra musim Valentino Rossi pasti memamerkan Helm terbaru, tujuannya bukan hanya penyegaran tetapi membangkitkan semangat serta ide ide baru di awal musim.

Helm Valentino Rossi bukan bukan di ciptakan dalam sekejam, Ide Rossi dapat di tuangkan sedemikian rupa oleh Aldo serta di tuangkan dalam sebuah Helm hingga jadilah design Helm Seperti ini.

Secara umum Design Helm Terbaru Valentino Rossi yang di pakai saat test pramusim Sepang ini terdapat banyak coretan abstrak, Warna yang dominan adalah warna Hitam dan warna warna cerah MErah Kuning di tambah logo Monster Energy.

Dalam Design Helm Rossi terbaru ini hal yang paling baru selain logo adalah font atau design huruf 46, Yup Nomer 46 di Helm Terbaru Rossi ini tak menggunakan Font layaknya font yang sudah pernah di pergunakan, Font 46 hanya di tulis simple saja.

Eh iya jika rekan rekan tahu Font yang di pergunakan untuk Huruf 46 Valentino Rossi bisa di bisikin ke aku ya, bisa japri ke media sosial yang sudah aku cantumkan bagian bawah blog ini.

Helm Rossi terbaru ini merupakan coretan tangan dari sang designner Aldo Drudi, Aldo langsung menuangkan ide di atas Helm dengan kuas, jadi gitu deh ini menjadi kanvas sang seniman Helm. Pantas saja Font Angka tidak sama dengan font 46 lainnya.

Apakah Design Helm ini akan di pakai Rossi untuk musim balap Motogp 2019? Ternyata tidak Bro n Sis, Helm ini hanyalah helm untuk test pramusim saja, Untuk Helm Rossi saat balap nanti akan identik dengan Helm musim balap tahun 2018, hanya ada beberapa perubahan khususnya sponsor.

0 Response to "Valentino Rossi Pamer Helm Baru Sepang Test 2019, Font 46 Beda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel