Suzuki Ertiga Cross Boleh Juga Nih

Hello Bro n Sis, Suzuki Ertiga Cross Boleh Juga Nih. Kabar angin berhembus nih dari pabikan berlogi S Suzuki, dimana mereka akan menglahirkan sebuah cross over yang memiliki mesin serta berbasis Ertiga. www.3835group.com

Media India bahkan sudah mendapatkan bocoran tentang hadirnya Suzuki Ertiga cross, apa saja sih yang berbeda antara ertiga biasa dengan ertiga Cross Over? berikut beberapa prediksi yang bertiup.
Suzuki Ertiga Cross Silver
pict: Afif K360

Eksterior Suzuki Ertiga cross, adanya under Guard di bagian bumper depan di tambah adanya kisi kisi libang angin sehingga tampilan terlihat lebih Kokoh. melangkah ke samping adanya tambahan bahan plastik yang menempel di body berwarna gelap yang membujur dari depan hingga belakang.

Dengan adanya cover berwarna gelap ini mobil terlhat sangat kekar, di tambah lagi dengan kabar ukuran velg ertiga Cross sedikit lebih besar di bandingkan ukuran Velg Ertiga biasa.

Hadirnya Suzuki Ertiga Cross juga sangat kuat berhembus akan di realisasikan di Indonesia, yup Indonesia menjadi negara pertama yang akan mencicipi produk terbaru suzuki yang satu ini.

Kapan Suzuki Ertiga cross akan meluncur, Prediksi sih di tahun 2019 ini bro n sis, akhir atau awal tahun 2020. Suzuki Ertiga cross menjadi salah satu pelengkap produk suzuki Ertiga sebelumnya.

Dari keterangan Harold Donnel ke pada Tempo meskipun tak secara gamblang menyebutkan jenisnya tetapi dari penjelasannya terungkap jika akhir tahun 2019 ini Suzuki akan menghadirkan SUV baru dengan basis All New Ertiga.

Pilihan Warna Suzuki Ertiga Cross juga sangat beragam, dua warna atau bahasa kerennya dual tone ini tentu menjadikan tampilan makin berotot khususnya dengan pilihan warna gelap di bagian bawah.

Selain Warna dan penambahan Body agar tampilan lebih ciamik, Suzuki Ertiga Cross juga lebih tinggi di bandingkan ertiga standar, ada yang menyebutkan Ertiga Cross lebih tinggi 130mm sampai dengan 160 mm dibandingkan Ertiga standar.

Suzuki Ertiga Cross Kabar Hangat Nih, Namanya Kabar angin semua infor masih kita nantikan updatenya, jika rekan rekan memiliki kabar atau opini terkat jangan sungkan utnuk menambahkan di kolom komentar

0 Response to "Suzuki Ertiga Cross Boleh Juga Nih"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel