Sirkuit MotoGP Di Bandung, Mantap Pak Ridwan Kamil

Hello Bro n Sis, Sirkuit MotoGP Di Bandung, Mantap Pak Ridwan Kamil. Wah kedatangan Marc marquez ke Indonesia tahun 2019 ini tepatnya ke Bandung bukan sekedar peluncuran team balap terbaru dan produk terbaru, melainkan mengungkan jika deal maka akan ada lintasan balap MotoGP di Bandung. www.3835group.com

Kang emil mengungkan jika ada 2 penyandang dana besar yang dua duanya berasal dari Indonesia sedang menyusun kesepakatan dalam membangun sirkuit MotoGP Di Bandung. Wah makin banyak nih daerah di Indonesia yang siap membangun sirkuit, mulai dari Sumatera, Lombok dan Bandung, Daerah manakah yang menjadi nyata di masa akan datang.

Marc Marquez dan Ridwan Kamil 2019
Pict : RidwanKamil
Sirkuit MotoGP Bandung akan di bangun di daerah Bandara Kertajati, tepatnya di Majalengka. Tidak main main Ridwal Kamil mengungkan jika luas area yang telah di siapkan sekitar 200 hektar. wow keren keren.

Selain membangun Sirkuit Motogp di Bandung, pemerintah juga merencanakan membangun kota baru, kedepannya akan menjadi daerah Segitiga Emas UntukJawa Barat. Nah yang gini ini pemimpin yang perhatian jangka panjang.

Ridwan kamil juga berpendapat jika MotoGP bukan sekedar unjuk gigi para pembalap Rossi Marquez dan kawan kawan, melainkan sangat erat dengan dunia Pariwisata. Lintasan Balap Kelas DUnia perlu di dukung untuk memajukan wisata Lokal, demikian di ungkap kepada Kompas.

Ridwan Kamil mengatakan saya kutip dari kompas
"Saya tidak masalah, karena MotoGP itu orang dari seluruh dunia datang sehingga bisa memperkenalkan pariwisata lokal juga,"

Sirkuit Motogp bukan lintasan balap kaleng kaleng, perlu perencanaan yang sangat matang, Semoga lancar kerja samanya pak Ridwan Kamil, hingga masyarakat Indonesia bisa berduyun duyun ke lintasan balap menyaksikan bagaimana rider terbaik dunia berlaga.

Sirkuit MotoGP Di Bandung, Mantap Pak Ridwan Kamil. Daerah lain bagaimana ya kok nyaris tak terdengar, yang paling hangat sih di lombok, tapi kok sepi ya? hangat hangat semata ataukan memang sedang di garap tetapi kurang di ungkap ke media, Hallo.. apakah bro n sis punya kabar terkini jangan sungkan untuk tambahkan di kolom komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel