Rio Haryanto Resmi Gabung Ferrari di Blancpain GT World Challenge Asia 2019

Hello Bro n Sis, Rio Haryanto Resmi Gabung Ferrari di Blancpain GT World Challenge Asia 2019. Pembalap Muda Pertama Indonesia yang berhasil mengemudikan Mobil FOrmula 1 bersama team Manor beberapa waktu lalu kini sedikit redup kabarnya setelah kelanjutan dirinya di ajang jet darat tersebut terdepat karena beragam alasan salah satunya masalah keuangan. www.3835group.com

Kini di tahun 2019, Rio Haryanto kembali terdengar kabarnya meskipun bukan dari cabang F! tetapi masih dari cabang olah raga kecepatan mobil. Kini Rio Haryanto berkompetisi penuh di ajang balap Blancpain GT Word Challenge Asia.

Rio Haryanto Balap di Blancpain GT World Challenge 2019 bersama ferrari

Usia Rio Haryanto kini sudah 26 tahun, di usia segitu tentu merupakan usua yang sangat matang, dan Rio mencoba unjuk gigi bersama team baru serta kendaraan baru, Kendaraan apakah itu?

Rio Haryanto bergabung bersama team T2 Motorsports, mengendarai mobil Ferrari 488 GT3, Rio Haryanto bergabung bersama rekan lainnya seperti Pembalap Gregory Teo dan David Tjiptobiantoro.

Pada ajang balap Blancpain GT World Challenge Asia 2019 akan hadir beberapa merek mobil terkemuka dunia lain seperti Lamborghini, Mercedes-AMG, Porsche, Audi dan BMW.

Pembalap Indonesia yang berasal dari Solo ini akan mengikuti Full Seri musim 2019 dengan jumlah enam seri, Lintasan yang akan di pergunakan adalah beberapanya merupakan lintasan Formula 1 yakni Sepang, Shanhai dan Suzuka Jepang.

Selamat Rio Haryanto, Meskipun bukan di F! namun semoga saja kesempatan membalap ini kembali memberikan peluang untuk balap di level balap di atasnya. Karena team kali ini juga bukan team lemah.

Sedikit Informasi tambahan dimana Rio Haryanto sempat mencicipi setengah musim balapan F1 bersama Pascal Wehrlein, Tepatnya ada 12 sirkuit atau 12 balapan sudah di lalui tahun 2016. Sungguh sangat di sayangkan akhirnya team Rio Gagal bertahan kemudian di gantikan oleh Esteban Ocon, karena memiliki dukungan Dana yang lebih besar.

Rio Haryanto Resmi Gabung Ferrari di Blancpain GT World Challenge Asia 2019. Team Rio Haryanto T2 ini adalah team balap asal Singapura, Team ini dan Rio Haryanto akan berkompetisi di kelas yang bernama Pro-Am.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel