Mission Winnow Sedang Di Selidiki, Benarkah Melakukan Pelanggaran

Hello Bro n Sis, Mission Winnow Sedang Di Selidiki, Benarkah Melakukan Pelanggaran. Penyelidikan terhadap logo yang menempel di kendaraan Ducati dan Dua rider Andrea Dovizioso dan Danilo Petruci muncul di Australia. Logo Mission Winnow ini di duga ada kesamaan dengan logo Promosi perusahaan RoK0k. www.3835group.com

Logo yang mana sih yang di katakan mirip tersebut? Ok Seperti yang kita ketahui jika Ducati mendapatan dukungan dari Phillip Morris, perusahaan TemB4k4u internasional dimana tahun 2019 ini memiliki slogan baru Mission Winnow. Logo ini juga menempel di Mobil F1 loch tepatnya di mobil Ferrari.

Logo Mission Winnow Sedang Di Selidiki
Logo yang di anggap identik tersebut adalah logo M dan W yang seperti mirrorong tersebut, ini seperti kamuflase dari logo RoK0k mereka M4rlb0ro. iya benar juga ya, jika di telisik lebih detail memang ini logo itu namun di ritasi ke kanan.

Adalah The federal Department of Health and Victoria’s Department of Health dari Australia yang sedang melakukan penelitian ini, jika nantinya memang di anggap promosi rok)k maka kemungkinan besar logo tersebut bakal lenyap dari motor ducati dan mobil Ferrari.

Hal serupa pernah terjadi di musim balap 2010, kala itu perusahaan yang sama menempatkan Barcode di motor Ducati, Barcode tersebut menjadi polemik dan berdasarkan hasil penyidikan adalah promosi iklan imajinatif.

Selain logo M dan W yang seakan bercermin tersebut, jika di satukan secara menyeluruh logo mission winnow menggambarkan sebuah Rok0k utuh, baik dari filternya maupun dari ujung nya.. mmhh masa iya sih?

Kita nantikan bagaimana hasil penyelidikan kedepan, apakah logo masih bisa menempel ataukan harus di cabut dari motor dan mobil, perusahaan pengiklan pastinya ingin melakukan promosi dong, dan mereka mengeluarkan biasa yang tidak sedikit, tetapi promosi jangan sampai salah segmen.

Mission Winnow Sedang Di Selidiki, Benarkah Melakukan Pelanggaran. Perusahaan besar juga sangat jeli dalam menyamarkan promosi dalam berbagai acara yang di ikutkan, pemerintah juga harus teliti. Ya semoga sama sama menguntungkan ya.

0 Response to "Mission Winnow Sedang Di Selidiki, Benarkah Melakukan Pelanggaran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel