Livery Suzuki Ecstar Motogp 2019. Tunggangan Alex Rins dan Joan Mir

Hello Bro n Sis, Livery Suzuki Ecstar Motogp 2019. Tunggangan Alex Rins dan Joan Mir. Simple dan tak membutuhkan perayaan yang sangat besar, hanya live di media online tepatnya di situs resmi mereka, team dan livery suzuki ECStar secara resmi di luncurkan pada 3 Februari 2019.

Meski tak melakukan peluncuran secara pesat meriah namun pesan yang di sampaikan sangat lengkap, dua rider utama dan livery terbaru Suzuki Ecstar untuk musim balap Motogp 2019 secara resmi di perkenalkan ke publik. Team ini adalah team berikutnya setelah Ducati, Honda nanti siang ada Yamaha.
Livery Suzuki Ecstar 2019 Alex Rins

Ada yang menarik nih bro n sis, dua rider Suzuki di Motogp 2019 ini adalah rider muda semua, suzuki menyebut dengan New Kid on the Block, benar juga ya, dua pembalap muda yang siap menjadi bintang, siapa saja rider muda suzuki ini?

Rider Utama Suzuki Ecstar 2018 adalah Alex Rins dan Joan Mir, Alex Rins seperti yang telah rekan rekan ketahui bergabung dengan suzuki tahun lalu untuk menemani Andrea Iannone. Di tahun 2019 ini Alex Rins memiliki rekan baru Joan Mir menggantikan Andrea Iannone yang pindah ke Aprilia Gresini Team.

Livery Suzuki Ecstar Motogp 2019 Joan Mir

Usia Pembalap Suzuki bisa di katakan paling muda muda, sebut saja usia Alex Rins tahun 2019 ini di angka 23 tahun sedangkan Joan Mir berusia 21 Tahun. Pasangan muda yang siap jadi idola di block pitstop maupun lintasan.

Motogp 2019 siap merupakan tantangan tersendiri bagi team Suzuki Ecstar, sedikit demi sedikit team Suzuki Ecstar ini berhasil naik te level selanjutnya guna untuk kompetitip di ajang balap paling terkemuka di roda dua ini.

Suzuki Mengumumkan masih menggunakan basis mesin Suzuki GSX RR untuk Motogp 2019, tentu ini dengan beberapa pengembangan yang di lakukan di musim balap sebelumnya. Livery Suzuki Ecstar tidak banyak berubah dari model sebelumnya.

Model Suzuki Ecstar Motogp 2019 masih di dukung Ecstar sebagai sponsor utama, warna dasar Biru khas Suzuki dan paduan stripping juga masih identik. Kita nantikan kiprah mereka di tahun 2019.

0 Response to "Livery Suzuki Ecstar Motogp 2019. Tunggangan Alex Rins dan Joan Mir"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel