Ini Mini Cooper 60 th Anniversary Special Edition, Traditionally Contemporary Designs

Hello Bro n Sis, Ini Mini Cooper 60 th Anniversary Special Edition, Traditionally Contemporary Designs. Siapa yang tak mengenal mobil imut yang satu ini, ternyata usianya kini sudah beranjak 60 tahun. wah sudah senior banget ya. www.3835group.com

Mobil kecil Mini berarti sudah lahir ke dunia tahun 2959 lalu. kala itu belum di ambil alih oleh BMW, seiring perkembangan jaman mobil mini sangat identik dengantokoh komedi asal Inggris yag di perankan Rowan Atkinson yaitu Mr Bean.

Mini Cooper Special Edition 60 th Anniversary
pict: The Garageng
Design Mini Cooper 60 th Anniversary semakin menguatkan ciri bahwa mobil ini tak mau tampil terlalu modern, Moni mengambil tema Tradisionally Contemporary Design.

Apa saja yang menandakan jika Design Mini Cooper 60 th Annoversary, pertama adalah pilihan warna, Mini Cooper 60 th Anniversary hanya tersedia pilihan warna Hijau dan Hitam. Dua warna ini memang Mini Banget khususnya yang hijau.

Selain warna hijau Mini juga memberikan sentuhan warna putuh di bagian atap, duh klasiknya dapet banget. Kesan spesial bisa kamu temui juga pada lis bawah pintu, dimana ada angka 60 year dengan kombinasi warna putih dan hijau.

Angkat special edition 60 tahun juga bisa kamu lihat di kap mesin, namun kamu harus sangat jeli untuk dapat melihat ini sebab mini sangat rapi dalam penempatan serta jenis font yang di pergunakan putus putus hingga tampak menyatu dengan garis warna body.

Mesin Moni Cooper 60 th Anniversary di bekali dengan mesin berturbo, dengan teknologi ini mini special edition 60 th annoversary mampu menghasilkan tenaga 192 daya kuda, tenaga sebesar ini di salurkan ke roda dengan 7 percepatan.

Untuk mempertegas dan semakin mempercantik tampilan Mini Cooper Special 60 th Annoversary menggunakan Velg 17 inchi dual tone. Kesan special 60 tahun juga bisa kamu dapatkan di bagian Interior.

Interior Mini Cooper Special Edition 60th Anniversary sangat jelas tercetak di stir dan di kursi bagian depan. Tulisan yang menempel tersebut adalah "60 Years"

Harga Mini Cooper Special Edition 60 th Anniversary di banderol 29.990 Poundterling, loch kok mata uang Inggris? ya benar bro n sis, mobil ini di pasarkan bulan maret 2019 di negeri Ratu Elizabet.

Jika ditukar dengan mata uang rupiah maka harga Mini Cooper Special Edition 60 th Anniversary di banderol IDR 550 jt an. harga ini tentu perhitungan kasar ya, jikapun nanti di jual di Indonesia pasti harga akan berbeda. #Mini60thAnniversary

0 Response to "Ini Mini Cooper 60 th Anniversary Special Edition, Traditionally Contemporary Designs"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel