Honda Urban EV Sabet Car Of The Year 2019 Padahal Masih Concept

Hello Bro n Sis, Honda Urban EV Sabet Car Of The Year 2019 Padahal Masih Concept, Sebuah penghargaan di raih Honda, salah satu perusahaan otomotif dunia di categori Reader Award yang di laksanakan oleh Whatcar negeri Ratu Elizabeth Inggris. www.3835group.com

Mengapa mobil masih dalam konsep sudah menarik demikian banyak pilihan, selain itu apa sih mobil concept Honda satu ini sehingga para pecinta kendaraan memilihnya? yuk kita telisih lebih jauh Honda Uran EV Concept.

Honda Urban EV Concept Best Car Of The year 2019
Pict : DNA Collectibles
Design Honda Urban EV Concept, Jika berbicara design maka kesan modern sangat jarang merekat di mobil ini, kamu justru melihat kesan klasik, namun di balik design klasik Honda Urban EV Concept telah di cangkokkan mesin bertenaga listrik.

Mesin listrik Honda Urban EV Concept dan design klasik inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa Honda Urban EV Concept menjadi idola, Kita nantikan bagaimana kelanjutan dan kapan akan di wujudkan Honda Urban EV Concept oleh Honda Global.

Kabar lain yang bisa saya kasi adalah Honda Urban EV Concept ini saat di perkenalkan masih menggunakan Spion Electrik, keren bukan, Tetapi spion elektrik ini setelah mobil di produksi masal kemungkinan di ganti dengan spion manual sesuai dengan aturan di beberapa negara untuk keselamatan.

Selain itu Jumlah pintu juga akan di tambah, Honda Urban EV Concept masih menggunakan 3 pintu, saat di produksi serta di jual pada tahun 2020 mendatang akan memiliki 5 pintu dan di dalamnya mampi memuat 5 penumpang orang dewasa.

Honda Urban EV Concept. Masa depan mobil listrik tampaknya sudah semakin terwujud, beberapa pabrikan sudah mulai menyiapkan konsep mereka dan akan segera merealisasikan di tahun 2020. untuk Motor Honda sendiri sudah launching ke publik PCX Electric meskipun belum di jual untuk umum, namun ini merupakan langkah awal bagaimana kendaraan listrik akan wara wiri di jalanan.

Karena kendaraan listrik membutuhkan mekanisme sendiri khususnya dalam mengisian bahan atau energy, sementara ada 2 cara yangni di isi secara manual dan di ganti batre yang sudah tersedia di tempat penjual khusus. bagaimana menurut kamu tentang mobil konsep hoda satu ini, mengenai penamaan juga pastinya akan berbeda, kira kira namanya apa ya?

0 Response to "Honda Urban EV Sabet Car Of The Year 2019 Padahal Masih Concept"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel