Honda Stop Produksi Brio Di India. Tidak Selaku Indonesia

Hello Bro n Sis, Honda Stop Produksi Brio Di India. Tidak Selaku Indonesia. Wah wah, peminat honda Brio di India ternyata tak sebanyak konsumen di tanah air, sampai akhirnya Honda India menghentikan produksi dan tidak membawa generasi terbaru ke negeri Boliwood tersebut. www.3835group.com

Wah kok bisa ya? Apa Alasan Honda Brio di Stop di India? persaingan city car di India kini di ramaikan dengan bebera kendaraan seperti Suzuki, Hyundai, dan Tata. Untuk unit penjualan selama tahun 2018 kemarin Honda Brio hanya mampu melakukan penjualan sebanyak 2.277 unit saja.

Head Lamp Honda Brio RS White

Penjualan Honda Brip terus menurun dan penjualan ini tak secemerlang Indonesia, data data yang diperoleh benar benar turun drastispuncaknya di tahun 2018 kemarin, oleh karena itu di tahun 2019 ini mereka akhirnya memutuskan penjualan honda Brio.

Padahal di tahun 2019 kemarin Honda Brio baru saja melakukan penyegaran dengan merubah sisi belakang yang nyaris full kaca dengan uabahan yang kian dewasa, namun hal tersebut tak mampu memikat konsumen di India.

Kabar lain yang berhembus mengapa honda India melakukan Stop Produksi dan tak mendatangkan honda brio karena Honda Brio tak memenuhi aturan main di sana, Honda Brio tidak memiliki fitur keselamatan yang komplit. wih mantap juga nih, kabarnya aturan baru di India mengharuskan Mobil memiliki fitur keselamatan lengkap.

Honda India tak mau memberikan dukungan dana untuk menambahkan beberapa fitur keselamatan dalam hal ini tambahan dana Investasi terhadap Honda Brio. Tambahan dana yang di harapkan tersebut bertujuan untuk memberikan fitur fitur keselamatan pada Brio.

Pemerintah India memang sedang menggalakkan aturan tentang fitur keselamatan ini, semua unit kendaraan baru di negeri Boliwood ini harus ada beberapa fitur keselamatan seperti ABS, EBD, Sensor Parkir, hingga peringatan kecepatan. Fitur ini di wajibkan hadir pada semua type mobil.

Honda Stop Produksi Brio Di India. Tidak Selaku Indonesia. Penambahan fitur dan beberapa perangkat yang wajib hadir in tentu membutuhkan dana yang lumayan besar, hal in itentu membuat harja jual juga meningkat. mmhh Bye Bye Honda Brio Untuk Pasar India.

0 Response to "Honda Stop Produksi Brio Di India. Tidak Selaku Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel