Honda CB650R Neo Sport Cafe Indonesia Lengkapi Jajaran Big Bike Honda

Hello Bro n Sis, Honda CB650R Neo Sport Cafe Indonesia Lengkapi Jajaran Big Bike Honda. Mhh pertanda apa kah ini? akhirnya sosok motor yang berdesign Sport cafe akhirnya mengaspal di Indonesia, tetapi kali ini khusus Big Bike, apakah akan hadir segmen Motor dengan kubikasi lebih kecil? www.3835group.com

DEsign Honda CB650R paling segar di antara jajaran big bike Honda, memiliki gaya Neo SPort Cafe namun sudah di bekali lampu LED, LED Head lamp ini bergaya membulat alias Round Headlight, design ini tentunya semakin terlihat beda serta unik.

Honda CB650R Indonesia candy red

Bukan hanya itu, sebagai sebuah motor besar tentu hadirnya suspensi Up Side Down menjadikan semakin kokoh, adapun Suspensi depan Honda Cb650R menggunakan produk dari Showa dengan ukuran 41mm, Kenyamanan dan handling saat riding pastinya meningkat.

Toshiyuki Inuma selaku Presiden Direktur Astra Honda Motor Mengatakan
“Melalui jajaran terbaru big bike Honda ini, kami ingin mengajak Anda semua untuk merasakan kesenangan hidup terbaik dengan perpaduan sempurna dari kegembiraan, adrenalin, kesenangan, dan kepuasan berkendara yang dirasakan secara bersamaan saat berkendara,” 

Fitur unggulan lain Honda CB650R Neo Sport Cafe Indonesia antara lain

  1. Assist Slipper Clutch - Fitur ini membuat tuas kopling menjadi ringan, selain itu dapat mengurangi efek engine break saat kamu menurunkan gigi dengan cepat.
  2. Digital Panel Meter - Lampu lampu berwarna biru, layar lebar, komplit dengan Shift Up Indocator
  3. HSTC (Honda Selectable Torque Control) - fitur ini dapat menghindari slip roda belakang
  4. ABS (Anti lock Braking System) - Agar rem atau ban tidak terkunci ketika di rem secara mendadak.
  5. ESS (Emergency Stop Signa) - fitur ini akan mengaktifkan lampu Hazard saat kamu mengerem mendadak, tujuannya adalah memberikan informasi ke pengendara lain hingga dapat menghindari kecelakaan.


Mesin Honda CB650R Neo Sport Cafe di cangkokkan mesin dengan kubikasi 650cc 4 silinder, mesin ini dapat menghasilkan tenaga hingga 66.5kw pada 11.000 rpm, dan Torsi Honda CB650R sebesar 60.7 NM pada 8000 rpm.

Rangka Honda CBR650R Neo Sport Cafe menggunakan Diamond Steel, rangka ini sudah pasti kuat karena di design berbentuk Elips dengan tujuan memberikan keseimbangan lewat setelan khusus pada Headstock.

Ukuran Ban CB650R Neo Sport Cafe depan yang membalut Velg Aluminiumnya sebesar 120/70 dengan ring 17 inchi, sedangkan Ukuran ban CB650R belakang adalah 180/55 ring 17 inchi. adapun jumlah kaliper rem depan CB650R adalah 4 buah dengan ukuran Disk 310mm, sedangkan jumlah kaliper rem belakang adalah kaliper tunggal dengan ukuran Disk 240mm.

Pilihan Warna CB650R Neo Sport Cafe Indonesia ada 2 pilihan saja yakni Candy Chromosphere Red dan Graphite Black. kamu suka warna mana bro n sis? Oiya hampir lupa Harga Honda CB650R Neo Sport Cafe Indonesia di banderol IDR 265.000.000 untuk daerah Jakarta dan Sekitarnya, Untuk harga Honda CB650R Neo Sport Cafe Denpasar Bali dan Daerah lain Seperti Jawa timur dan Jawa Tengah tentu akan ada perbedaan karena adanya biaya tambahan dan perbedaan pajak.

0 Response to "Honda CB650R Neo Sport Cafe Indonesia Lengkapi Jajaran Big Bike Honda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel