Ducati Dan Alvaro Bautista Amazing (WSBK) World Super Bike Australia 2019

Hello Bro n Sis, Ducati Dan Alvaro Bautista Amazing (WSBK) World Super Bike Australia 2019. Gelaran perdana kejuaraan dunia super motor eh super bike di musim 2019 sudah bergulir, Australia menjadi salah satu tuan rumah dan hadir juara baru pendatang baru yang mematahkan dominasi kawasaki. www.3835group.com

Siapakah gerangan yang bisa berada di puncak dan menggeser tahtah kawasaki dan ridernya Jonathan Rea? apakah sehebat itu? kok bisa? kemana Rea dan team nya, team siapakah ini? wah wah banyak bener pertanyaannya, tetapi jawabannya singkat kok wjwjwj. Doi Adalah Alvaro Bautista.

Alvaro Bautista Australia 2019
pict: @abautista19
Alvaro Bautista kini berkompetisi di WSBK setelah sebelumnya bersama Ducati juga di MotoGP, Di WSBK Alvaro bautista join dengan team Ducati Aruba IT Racing, tidak main main motor baru langsung di sodorkan dengan mesin V4R Panigale.

Entah ridernya atau mesinnya yang hebat Alvaro Bautista memenangkan balapan dengan sangat luar biasa, bagaimana tidak jarak pembalap terdepan dengan pembalap ke dua lebih dari 10 detik. ini bukan sekali terjadi, kejadian jarak yang sangat jauh ini terjadi di dua balapan.

Keperkasaan Alvaro bautista terlihat sejak qualifikasi, bersama Ducatinya Alvaro Bautista berhasil menyabet Super Pole, Selisih jarak dengan pembalap ke dua adalah 1.176 detik, rider kedua ini adalah Jonathan Rea.

Race 1 WSBK Australia 2019 di menangkan Alvaro Bautista setelah mengitari lintasan Phillipe Island sebanyak 22 kali, jarak Alvaro Bautista dengan pembalap ke dua dalam hal ini Jonatha Rea adalah 14.983 detik. Wow.

Race 2 WSBK Australia 2019 juga tetap Alvaro Bautista sebagai rider tercepat dalam melewati garis Finish, Untuk balapan ke dua ini jarak antara pembalap terdepan lagi lagi di atas 10 detik tepatnya 12.195 detik, selain itu rider kedua juga tak berubah yakni Jonathan Rea bersama kawasakinya.

Dengan berhasilnya Alvaro Bautista meraih dua kali kemenangan di seri Australia ini maka klasemen sementara WSBLK 2019 kini berada di pundaknya dengan 62 poin, posisi ke 2 ada Jonathan Rea dengan 49 poin dan posisi ke 3 ada Marco Melandri.

Mengapa bisa Alvaro begitu perkasa? kabar angin yang berhembus adalah karena adanya batasan di setiap motor sehingga tiap team tidak bisa memaksimalkan settingan, tetapi jika demikian mengapa team Alvaro Bisa? Jika kamu memiliki info atau opini jangan sungkan menambahkan di kolom komentar

0 Response to "Ducati Dan Alvaro Bautista Amazing (WSBK) World Super Bike Australia 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel