Cara Hilangkan Kode m=1 di Url Blogger Mobile atau Lewat HP

Hello Bro n Sis, Cara Hilangkan Kode m=1 di Url Blogger Tampilan Mobile. kali ini saya mau membagikan beberapa tips dan trick untuk kamu rekan rekan yang gemar ngeblog khususnya yang menggunakan platform blogger. Tanpa kamu sadari ternyata alamat url blog untuk tampilan mobile dan tanpilan PC berbeda loch. www.3835group.com

Para blogger dan beberapa tulisan yang saya baca perbedaan ini di karenakan kamu menggunakan tema atau template yang tidak responsif, tetapi kode juga tetap akan muncul meskipun kamu sudah menggunakan tema atau template responsif. jadi kesimpulannya tema atau template tidak ada hubungannya dalam menampilkan atau tidak kode M1 untuk tampilan mobile atau HP.

Cara Hilangkan Kode m=1 url blogger saat di buka lewat HP atau Mobile

Pengecualian tema atau temmplate blog yang kamu pergunakan sudah menggunakan atau menempatkan kode khusus didalam nya untuk tidak menampilkan kode M=1 pada smartphone. Seperti apa sih tampilan dengan kode m=1 di maksud? OK perbedaan tampilan blogger yang tampil di PC dan tampilan blogger di smartphonebisa kamu lihat di bawah ini
https://www.alamatblogkamu.blogspot.com/ (pada tampilan PC atau komputer)
https://www.alamatblogkamu.blogspot.com/?m=1 atau bisa juga kode di belakang m=0 (tampilan Smartphone)

Kok bisa muncul kode seperti m=1 dan m=0? apakah penyebab munculnya kode m=1 atau m=0 di url blog khusus tampilan mobile atau smartphone? Tampilan m=0 terkadang muncul juga untuk tampilan pc. Penyebabnya bukan lah kesalahan atau karena blog kamu eror melainkan kode m=1 atau m=0 ini muncul dengan tujuan untuk membedakan perangkan yang di gunakan dalam menampilkan blog.

Bahayanya atau dampak negatifnya apa jika blog kita muncul kode m=1 atau m=0 ini? jika dalam keadaan normal atau wajar hal ini tidaklah berdampak negatif, karena kode m=1 ini muncul memang karena bertujuan mengetahui dari jenis perangkat apa yang di pakai seseorang dalam melihat blog kamu. Tetapi hal negatif muncul ketika tulisan kamu sudah banyak di sebuah blog maka makin banyak pula kode m=1 ini muncul. hal ini menyebabkan terjadinya Duplicate Title Tags dan Avoid multiple page redirects. Pertanyaan selanjutnya adalah bisakah kita menghilangkan dan menyamakan alamat url meskipun di buka di berbagai perangkat?

Kamu bisa menyamakan dan menghilangkan kode m=1 atau m=0 di url blog kamu dengan menambahkan Java script di widget blog kamu. Tujuan menghilangkan kode m=1 di url blog kamu ini selain untuk Avoid multiple page redirects dan Duplicate Title Tags juga bertujuan meningkatkan SEO, Yup SEO karena Url kamu tidak ada yang menyerupai lagi.

Cara Hilangkan Kode m=1 di Url Blogger tampilan Mobile adalah sebagai berikut.

  1. Log in ke blogger kamu kemudian kamu bisa pilih tata letak. setelah itu pilih tambahkan Gadget.
  2. Tambah bahkan HTML/javaScript dan kamu tinggal pasang java script yang akan saya cantumkan di bawah ini
  3. Terakhir kamu tinggal simpan atau save.


Java Script untuk menghilangkan kode m=1 di url blogger saat di tampilan di smartphone atau HP

Setelah semua langkah sudah kamu laukan maka kode m=1 di alamat url blog kamu sudah tak muncul lagi ketika bi buka menggunakan broser di HP. sedikit informasi jika beberapa tema blog tetap tak bisa menghilangkan kode m=1 meskipun sudah menggukanan java Script ini, namun dari pengalaman saya pribadi jika tulisan kamu sudah banyak maka membutuhkan waktu sekitar 24 jam untuk menghilangkan kode m=1 blog kamu. Semoga bermanfaat dan jika kamu memiliki info dan opini terkini jangan sungkan untuk menambahkan di kolom komentar.

0 Response to "Cara Hilangkan Kode m=1 di Url Blogger Mobile atau Lewat HP"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel