100 Parcel dan 12.000 Coklat Di Bagi Saat Valentine Untuk Konsumen Honda Bali

Hello Bro n Sis, 100 Parcel dan 12.000 Coklat Di Bagi Saat Valentine Untuk Konsumen Honda Bali. 14 Februari 2019 41 team CRS (Corporate Sosial Responsibility) Astra Motor Bali sudah bergeleria sejak subuh untuk membagikan 100 paket parcel yang berisikan Sembako kepada petugas kebersihan di ruas jalan kota Denpasar Bali. www.3835group.com

Selain itu Astra Honda Bali juga membagikan 12.000 batang coklat untuk konsumen honda baik itu konsumen yang sedang service di dealer honda maupun konsumen yang sedang berkendara menggunakan motor Honda di seputar kota Denpasar.

Astra Motor Bali valentine 2019 say your love with honda

Dalam rangka apa sih membagikan paket dan coklat ke konsumen motor honda? Semua adalah salah satu kegiatan dalam rangka memeriahkan hari Kasih Sayang Valentine Astra Motor Bali tahun 2019 ini, Kegiatan ini mengusung tema Say Your Love Wiht Honda.

Perayaan hari kasih sayang bukan hanya di rayakan untuk konsumen motor honda tetapi juga kepada petugas kebersihan jalan raya seputar Denpasar dengan memberikan Paket Sembako (beras, gula, mie instan,minyak teh,kopi) serta berbagi kasih ke Siswa Siswi SLB Denpasar.

Kegiatan berbagi kasih dengan siswa SLB berlangsung dengan memberikan beragam kegiatan seperti lomba mewarnai, lomba merangkai puzzel dan permainan menarik. Selain itu Pihak siswa SLB juga turut memberikan atau menyumbangkan bakatnya berupa tarian dan gambelan.

Siswa SLB juga mendapatkan edukasi tentang safety riding, edukasi yang simple namun memiliki makna mendalam untuk anak anak seperti cara mengenakan helm hingga arti rambu rambu lalu lintas.

Wahyudi Saputra Kepala Wilayah Astra Motor Bali mengatakan
“Kami ingin berterima kasih dan berbagi dengan petugas kebersihan yang selalu membersihkan ruas jalan, sehingga pengguna jalan merasa nyaman berkendara di jalan yang telah bersih. Kami juga berbagi tali kasih dengan siswa SLB dan ingin menghibur mereka serta berbagi dengan memberikan edukasi keselamatan berkendara, serta memberikan apresiasi kepada pengendara dengan membagikan coklat, sehingga dapat mewujudkan mimpi konsumen untuk merayakan hari Valentine bersama Honda,”

Adapun 12.000 Coklat yang di bagikan ke konsumen honda ini di sebar di beberapa tempat strategis seputar denpasar antara lain Perempatan Cokroaminoto, Pojok SUdirman, serta jalan Dewi Sartika, untuk daerah luar Denpasar di laksanakan di dealer resmi honda lainnya.

0 Response to "100 Parcel dan 12.000 Coklat Di Bagi Saat Valentine Untuk Konsumen Honda Bali"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel