Warna Baru Kawasaki Versys X 250 tahun 2019, Metalic Gray Black

Hello Bro n Sis, Warna Baru Kawasaki Versys X 250 tahun 2019, Metalic Gray Black. Pabrikan geng Hijau benar benar ingin merubah image khususnya dari sisi warna bro n sis, seperti yang kita ketahui warna hijau sangat identik dengan pabrikan kawasaki. www.3835group.com

Di tahun 2019 mendatang seperti juga beberapa type Sport kawasaki yang sudah pernah saya kabarkan, seperti Warna Baru New Ninja 250 FI tahun 2019 mendatang yang kini memiliki warna sangat keren sekali yakni panthom Silver, kawasaki juga memberikan penyegaran pada motor petualang mereka Kawasaki Versys X 250.


Warna Baru kawasaki Versys X 250 tahun 2019 ini juga secara menyeluruh mengikuti tred warna kawasaki terbaru, kawasaki global menyebut warna baru pada Versys X 250 bernama Metallic Moondust Gray atau kawasaki juga menyebut dengan warna Metallic Flat Spark Black.

Sebagai motor petualang walaupun belum menggunakan suspensi depan Up Side Down kawasaki versys X 250 ini sangatlah tangguh, beberapa rider telah membuktikan bagaimana ketangguhan nya, bahkan salah satu Blogger senior Indonesia touring menggunakan motor ini dari Indonesia menuju negeri ratu Elizabet Ingris di pertengah tahun 2018.

Kabar lain: Stephen Langitan Touring ke London

Meskipun mengunakan warna baru, kawasaki tetap mempertahankan ciri khas mereka yaitu warna hijau, Warna Hijau ti tempatkan di area Shroud depan hingga bagian tangki, Perpaduan warna yang bisa dikatakan sangat kontras namun tidak norak, nah loch bingung kan mengungkapkan dengan kata kata.

Mesin kawasaki Versys X 250 mengunakan mesin yang identik dengan mesin kawasaki Ninja 250, dimana dengan uabahan di beberapa tempat hingga menghasilkan tenaga besar di putaran bawah dan tenaga rendah di putaran atas, ini di buat karena motor dikhususkan buat akselerasi awal, bukan mengejar kecepatan di lintasan.

Mesin kawasaki versys X250 menghasilkan tenaga 33 PS pada 11500 RPM dan Torsi sebesar 2.1 kgf.m pada 10.000 rpm, tenaga dan torsi sebesar ini di hasilkan dari mesin 2 silinder water cooled DOHC 4 Valve.

Warna Baru Kawasaki Versys X 250 tahun 2019, Metalic Gray Black, Kita nantikan kawasaki Indonesia, beraka kira kira harga kawasaki Versys X 250 tahun 2019 akibat pembaharuan warna dan beberapa elemen pendukung lainnya. Setelah harga keluar akan segera di Update. Sepertinya warna ini akan menjadi idola di tahun 2019 ini, bagaimana menurut kamu?

0 Response to "Warna Baru Kawasaki Versys X 250 tahun 2019, Metalic Gray Black"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel