Motor Listrik Gesits Melejit di 2019 Tunggu Tanggal Mainnya

Hello Bro n Sis, Motor Listrik Gesits Melejit di 2019 Tunggu Tanggal Mainnya. Harun Sjech mengungkap jika Launching motor gesit akan di laksanakan di awal tahun 2019 ini, Motor yang sebagaian besar komponennya ini sudah di produksi Indonesia. www.3835group.com

Motor Listrik Gesit bukanlah motor yang hadir secara tiba tida, mungkin seperti sulap aba kadabra, namun motor ini di kembangkan sejak tahun 2015 dimana Garasindo sebagai perusahaan yang ada di balik produksi motor listrik ini bekerja sama dengan Institut Teknologi Sepuluh November (ITS).

Motor Listrik Gesits 2019 akan di luncurkan
pict: Gesits Indonesia

Bisa Di katakan motor Gesit ini merupakan karya gotong royong berbagai elemen dari Bangsa Indonesia, khususnya untuk pengerjaan komponen yang menempel, seperti bodi, rangka, baterai hingga ban, adapun perusahaan yang turut serta membangun Gesit seperti Pertamina, dan PT Wijaya karya serta masih banyak lagi.

Gesits bukanlah nama tanpa arti, Arti Nama Gesit adalah Garasindo Electric Scooter ITS, Motor karya anak bangsa sebagai tonggak serta sejarah perkembangan teknologi otomotif bangsa ini kedepannya. Berdasarkan wawancara khusus dengan detik sang pemilik Gesits mengungkap beberapa rencana kedepan.

Tahun 2019 merupakan tonggak dari Gesits, karena tahun 2019 akan di luncurkan secara resmi, idmana untuk produksi dan distribusi untuk awal awal di tujukan ke instansi pemerintah. Penjualan di awal peluncuran di khususkan ke mereka yang sudah memesan.

Kelebihan Motor Listrik Gesits

  1. Baterai mudah di ganti - karena bekerja sama dengan pertamina, oleh karena itu saat baterai habis kamu bisa menukar baterai di pertamina, jadi tidak perlu menunggu lama untuk mengisi daya, kamu tinggak melepas baterai dan menggantinya dengan baterai yang sudah di sediakan di Pertamina atau SPBU. Proses pergantian ini lebih cepat dari pengisian bahan bakar minyak.
  2. Teknologi listrik - sedang berkembang, kesempatan baik bagi kita untuk sama sama maju dengan negara lain dalam hal teknologi
  3. Motor listrik 5 kw - mampu berakselari selevel dengan motor yang sudah ada di indonesia, artinya kecepatan motor bisa melaju 100 km per jam.
  4. Design Motor Listrik Gesits - di buat dengan gaya motor jaman now, dimana fungsi dan kepraktisan sama halnya seperti motor motor yang sudah lebih dahulu di pasarkan khususnya motor berbahan bakar minyak. 
  5. Harga Motor Listrik Gesits - mmhh katanya sih harga tidak lebih mahal dari motor berbahan bakar minyak. 


Motor Listrik Gesits Melejit di 2019 Tunggu Tanggal Mainnya. Kita nantikan saja perkembangan motor listrik Gesits karya Garasindo, jangan sampai hangat hangat lalu lenyap di telan bumi. Semoga ini benar benar menjadi tonggak sejarah dunia otomotif khususnya roda dua Indonesia

0 Response to " Motor Listrik Gesits Melejit di 2019 Tunggu Tanggal Mainnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel