MotoGP Indonesia 2021 Tidak Akan Ada - Carmelo Ezpeleta

Hello Bro n Sis, MotoGP di Indonesia Pada tahun 2021 Tidak akan Ada Kata Carmelo Ezpeleta. Beberapa hari lagi test pramusim ajang balap terkemuka MotoGP tahun 2019 akan bergulir, itu menandakan jika team team sudah mulai mempersiapkan segala hal termasuk livery dan pembalap yang akan berlaga. www.3835group.com

Bukan hanya Pembalap dan team namun ada satu hal yang sangat penting, penting dalam artian tanpa adanya ini sehebat apapun team dan pembalap tak akan bisa ujuk gigi karena mereka tak memiliki tempat untuk mengaspal. Yup Benar sekali, hal terpenting berikutnya adalah sirkuit.

Carmelo Ezpeleta
pict : Istimewa

Sirkuit menjadi salah satu faktor penting, karena di jaman canggih seperti sekarang, sirkuit menjadi momok bagi pembalap dan team, tiap tiap sirkuit memiliki karakter, oleh karena itu tiap team dan pembalap harus melakukan settingngan berbeda pada setiap laga.

Negara negara yang memiliki lintasan balap tentunya telah mempersiapkan diri jauh jauh hari sebagai tuan rumah yang baik untuk menyambut gelaran motogp, tidak main main pendapatan mereka dalam satu kali race dalam satu musim, Bukan hanya segmen otomotif saja yang mendapatkan keuntungan tetapi beberapa sektor ekonomi juga menikmati hasil.

Cipratan rejeki ini mulai dari transportasi, akomodasi, Kuliner, dan masih banyak lagi semua membaur dalam suatu momentum pertandingan kelas dunia dan kemeriahan balap yang menghadirkan team team dan pembalap terbaik. Pendapatan sebesar inipun tak di peroleh tanpa menanam modal.

Jutaan uang di tanam dan dibutuhkan komitmen setiap elemen dalam mendukung keberadaan lintasan balap ini, Termasuk Indonesia yang sejak 4 tahun belakangan sangat ingin memboyong para rider dan team ini kembali mengaspal di tanah air, namun apa daya sirkuit layak kita tidak punya.

Salah satu hal yang sedikit membuat kita iri adalah berhasilnya Thailand menjadi tuan rumah di tahun 2018 kemarin. Thailand berhasil bukan karena sim salabim, tetapi mereka bisa karena memiliki segalanya, Dukungan Pemerintah dan seluruh elemen di sana hingga terciptalah sebuah lintasan yang layak.

Hingga saat ini Jumlah lintasan balap masih sebanyak 18, ke depan bukan tidak mungkin lintasan balap bertambah termasuk di Indonesia, tetapi bukan untuk 2021 karena menurut Carmelo Ezpeleta kepada paddock-gp mengatakan"
"In 2021, there will be no Indonesian Grand Prix, you have to build the circuit first. This should not be a permanent circuit, but the facility will have all the equipment needed for the Grand Prix"

Melihat potensi keuntungan besar dan kemajuan suatu tempat berkat adanya lintasan balap layak, banyak negara mengajukan diri sebagai tuan rumah penyelenggaraan Motogp di tahun tahun mendatang, Bagaimana dengan Indonesia? 2021 apakah akan bisa? ataukah harus puas sebagai penonton dan pergi berkunjung ke negeri tetangga untuk menyaksikan Motogp?

Semua kemungkinan masih bisa terjadi jika Indonesia kompak dan memiliki komitmen untuk membangun lintasan balap layak, Mandalika Lombok atau dimanapun itu di Indonesia. so Semoga Indonesia masih memiliki peluang menjadi tuan rumah Motogp

0 Response to " MotoGP Indonesia 2021 Tidak Akan Ada - Carmelo Ezpeleta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel