Modifikasi Honda Vario 125 Menggunakan SmartKey, Makin Praktis

Hello Bro n Sis, Modifikasi Honda Vario 125 Menggunakan SmartKey, Makin Praktis. MEskipun sebuah motor di ciptakan berdasarkan hasil penelitian dan hasil rancang bangun yangsangat baik, namun seiring perkembangan jaman rancangan tersebut terlihat ketinggalan jaman. oleh karena itu pemilik melakukan modifikasi. www.3835group.com

Modifikasi di sini bukanlah sekedar setting mesin maupun merubah kakikaki menjadi lebih moge lock. Adalah Nanang pemilik motor vario 125 lama memodifikasi tunggangannya dengan smartkey hingga proses menyalakan dan mematikan motor semakin mudah dan selain itu motor juga semakin aman.

Modifikasi vario 125 pakai Smartkey DSS Mode

Modifikasi yang dilakukan pada motornya dalah mengaplikasikan DSS Mode, serupa dengan kunci smartkey pada umumnya namun proses atau cara pakai nya berbeda. menurut penuturan nanang pemakaian dss mode lebih praktis, karena kamu tak harus menekan tombol apapun di remot, tinggal mendekatkan remot dengan Motor maka seluruh operasi bisa di lakukan.

Kekebihan lain adalah saat motor menyala kamu masih dapat membuka jok, berbeda dengan smartkey pada umumnya yang saat motor menyala kamu tak bisa membuka jok. Berikut penuturan lengkap Nanang dalam video singkat, selamat menyaksikan


Selain moodifikasi kunci Nanang juga telah merubah lampu atau head lamp Vario dengan lampu LED plus lampu DRL, Nyala lampu DRL juga bisa di sesuaikan dengan keinginan pemilik, namun saya saat aku merekan video ini nanang lupa membawa remot untuk Lampu LED dan DRL nya.

Modifikasi Honda Vario 125 Menggunakan SmartKey, Makin Praktis. memang terlihat praktis, cara pakai DSS mode mirip dengan kunci smartkey mobil terbaru, hanya dengan mendekatkan kunci ke mobil, maka mobil sudah aktif. Jika smartkey lama sih sama saja harus menekan tombol dahulu.

Kedepan pasti perkembangan smartkey pada kendaraan roda dua akan berkembang, kemampuan ala DSS Mode ini pastinya akan di aplikasikan di produk terbaru. Salut untuk modifikasi Motor Vario 125 Nanang, satu langkah lebih maju. Oiya jika rekan rekan memiliki info motor atau mobil yang berkenan kamu liput bisa kontak kami lewat media sosial yang sudah tercantum di bawah.

0 Response to "Modifikasi Honda Vario 125 Menggunakan SmartKey, Makin Praktis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel