Marc Marquez ke Indonesia 9 Februari 2019, Dont Miss It

Hello Bro n Sis, Marc Marquez ke Indonesia 9 Februari 2019, Dont Miss It. Catat ya bro n sis bulan februari nanti Marc Marquez juara dunia motogp 2019 akan di ajak ke Indonesia, ada apa gerangan? ko ngajak rider Motogp ke tanah air? www.3835group.com

Setelah meluncurkan Livery motor barunya untuk ajang balap MotoGP 2019 sang rider di boyong ke Indonesia dalam gelaran Honda Sport motor Show yang di gelar di trans Studio Mall Bandung pada 9 Februari 2019 mendatang

Marc Marquez MM93
pict @MarcMarquez93
Ini bukan kali pertama rider Motogp berjuluk baby Alien ini berkunjung ke Indonesia, saya secara pribadi berkesempatan juga seruangan dalam acara blogger gathering bersama Marc marquez tahun 2018 silam.

Marc Marquez ke Indonesia akan menyapa penggemarnya sekaligus talkshow serta melakukan Games interaktif. Selain itu bersama AHM dan Main Dealer di jawa Barat akan mengajak Marc marquez berkeliling Kota Bandung.

Ajang tahunan Honda Sport Motor Show memang menyuguhkan beragam kegiatan seru, acara tahunan Motor Honda ini senantiasa menyuguhkan beragam produk unggulan dari Astra Honda Motor yang bertemakan Total Control.

A. Indraputra selaku GM Marketing Planning & Analysis Division AHM mengatakan
“Ajang Honda Sport Motoshow kali ini kami hadirkan berbeda dan lebih meriah dengan kehadiran ikon sport Honda di MotoGP. Kami harap gelaran ini dapat memenuhi mimpi para pebalap dan juga pecinta motor sport Honda Tanah Air, sejalan dengan semangat Satu Hati yang kami sematkan di ajang MotoGP bersama Marc Marquez,"

Selain mengajak serta Marc marquez kamu yang berkunjung ke Honda Sport Motor SHow 2019 juga bisa mendapatkan beragam kebutuhan motor honda seperti Honda Genuine Part (HGP), ada pula Honda Genuine Accesories (HGA) serta beragam apaarel untuk menunjang kebutuhan rider saat berkendara.

Marc Marquez ke Indonesia 9 Februari 2019, Dont Miss It. Namanya pameran otomotif pastinya ada juga penawaran penawaran menarik buat kamu,  salah satunya program penjualan khusus untuk pembelian sepeda motor honda CB 150 Verza, Hoonda CB150R Street Fire dan Honda CBR 250RR. Pokoknya rugi banget dan jika kamu tidak hadir.

0 Response to "Marc Marquez ke Indonesia 9 Februari 2019, Dont Miss It"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel