Luasnya Alphard Pakai Angkut H2, Sultan Mah Bebas

Hello Bro n Sis, Luasnya Alphard Pakai Angkut H2, Sultan Mah Bebas. Kendaraan mewah nan nyaman tentu dambaan tiap orang, di dalam kabin kamu akan merasa sangat dimanjakan, baik itu kekedapan kabin, suspensi hingga sejuknya udara. www.3835group.com

Konsidi seperti itu bagi para sultan sudah barang tentu setiap hari telah di rasakan, berbeda dengan saya, dimana menikmati angkutan nan mewah bisa dikatakan sangat jarang, wjwjwj. Ada kejadian unik nih di tunjukkan akun media sosial kawasaki.life

Kawasaki H2 diangkut pakai Toyota Alphard

Saya katakan unik karena sebuah mobil mewah yang notabene memiliki kenyamanan dan berbagai kemewahan di pargunakan untuk mengangkut sebuah motor yang juga motor big bike. jadi deh sama sama barang mewah saling  angkut dan di angkut.

What sebuah motor di angkut menggunakan toyota Alphard? Yup benar bro, Sebuah kawasaki H2 di masukkan ke dalam kabin toyota Alphard lewat sisi belakang, dimana kursi belakang di lipat dahulu dan jeng jeng, kawasaki H2 bisa masuk dengan sempurna.

Ada dua poin yang saya dapat simpulkan dari kejadian ini dimana kamu tidak bisa menyepelekan keluasan kabin Toyota Alphard, moge saja bisa masuk, apalagi kamu wkwkwkwk, yang kedua adalah, Sultan mah bebas. sang sultan sayang banget sama Motor H2 nya hingga harus mengangkut motor menggunakan Mobil mewah, bukannya menggunakan jasa atau truk dalam mendistribusikan motor.

Netizen pun tak bisa menahan diri dalam beropini, seperti Gilangg_d yang menyebutkan Sultan Mah bebas, Alpard buat angkut h2, selain itu ada Sadam_Husssen yang berkomentar Tumpangan VIP buat Motor yang gahar.

Untuk kamu apakah memiliki opini tersendiri bro n sis tentang tooyota alphard di pergunakan untuk mengangkut kawasaki H2, dua produk yang memang premium, benar benar deh sultan mah bebas.

Luasnya Alphard Pakai Angkut H2, Sultan Mah Bebas. Jika kamu penasaran dengan luas kabin dan bagaimana saat kawasaki H2 berada di dalam kabin toyota Alphard silakan berkunjung ke akun instagram @kawasaki.life jangan lupa juga follow akun instagram aku @3835_manik Ikut promosi mari berteman :)

0 Response to "Luasnya Alphard Pakai Angkut H2, Sultan Mah Bebas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel