Livery Yamaha Monster Energy Motogp 2019, DiDominasi Warna Kuning?

Hello Bro n Sis, Livery Yamaha MonsterEnergy Motogp 2019, DiDominasi Warna Kuning? Awal Februari nanti tepatnya tanggal 4 bertempat di Jakarta Indonesia yamaha MotoGP akan memperkenalkan sekaligus memluncurkan Team Balap, Livery yang akan unjuk gigi di musim balap 2019. www.3835group.com

Di akun media sosial sudah beredar teaser Livery Yamaha Monster Energy Motogp 2019, Seperti yang telah saya sampaikan sebelumnya jika yamaha kini sudah bekerja sama dengan Monster Energy sebagai salah satu pendukung untuk beberapa musim kedepan, sebelumnya yamaha bekerja sama dengan Movistar.

Livery Yamaha Monster Energy MotoGP 2019

Dalam teaser yang di unggah tersebut tampak beberapa detik motor dengan nomer 46 dimana nomer tersebut adalah nomer sang rider valentino Rossi, Penampakan motor Rossi tersebut hanya beberapa detik, dan yang palinbg jelas dapat kita ketahui adalah warna dasar motor kini menjadi Kuning.

Kuning bukan berarti kuning standar, kuning yang akan melabur tunggangan Rossi di MotoGP 2019 ini pastinya di sesuaikan dengan warna sang pendukung mereka dalam hal ini Monster Energy, Yamaha dan Monster Energy pastinya akan memberi nama warna kuning yang di maksud.

Dari penamaan Monster Energy sendiri sudah menggambarkan bagaimana besarnya power atau kekuatan, kekuatan yang hadir untuk berkompetensi di MotoGP bersama team team tangguh lainnya.

Ini masih prediksi, Mayuritas warna Livery yamaha Monster Energy Motogp 2019 pastinya akan terungkap saat peluncuran nanti, Namun jika melihat dari teaser yang sudah di publikasi ini warna kuning yang identik dengan Monster Energy pasti akan merekat.

Jika ini benar maka warna kuning kembali mengiringi Rossi di lintasan balap, sebelumnya saat rossi juga sempat memiliki warna motor dominan kuning. kala itu Rossi Masih bergabung dengan Honda dan mendapat dukungan dari Nastro Azzurro dan saat bersama yamaha juga perna berwarna kuning dengan dukungan dari Camel

Livery Yamaha Monster Energy Motogp 2019, DiDominasi Warna Kuning? Kolaborasi yang sangat mantap Yamaha bersama Monster Energy, Kita tunggu tanggal mainnya nanti seperti apa Livery Yamaha MotoGP 2019. Apakah yamaha akan menjelma menjadi kekuatan monster yang tak terkalahkan di lintasan?

0 Response to "Livery Yamaha Monster Energy Motogp 2019, DiDominasi Warna Kuning?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel