Livery Repsol Honda MotoGP 2019, 25 Tahun Bersama

Hello Bro n Sis, Livery Repsol Honda MotoGP 2019, 25 Tahun Bersama. Akhirnya team raksasa kedua yang meresmmikan team balapnya untuk musim balap 2019 sudah di resmikan, kerudung sudah di buka dan Tampilan secara pewarnaan tidak banyak berubah. www.3835group.com

Launching livery Repsol Honda Motogp di laksanakan di Madrid Spanyol, mengapa di laksanakan di sana, bisa jadi alasan nya adalah sebagai salah satu perayaan untuk 25 tahun dua perusahaan ini bekerja sama di dunia balap internasional.

Livery Repsol Honda Motogp 2019
pict : Istimewa
Desas desus tidak hadirnya Jorge lorenso ternyata tidak tepat, Jorge Lorenzo yang baru beberapa hari lalu harus menjalani operasi lengan karena cidera tetap hadir menemani rekan satu team dan sang juara dunia Marc Marquez.

Pihak Repsol dalam hal ini Antonio Brufau Niubo pun tak bisa menyembunyikan bagaimana kegembiraan dan prestasi Repsol dan honda selama ini, dan di tahun 2019 ini merupakan Dream team ujarnya. Mengapa tidak ada dua singa loch di sana.

Siapa yang meragukan ke hebatan Marc Marquez, hingga detik ini dialah sang juara dunia bertahan, beberapa torehan prestasi terus di raih dan seiring waktu berjalan si Baby Alien ini pasti makin cemerlang.

Demikian juga untuk Jorge Lorenzo, Keberhasilannya menjadi juara dunia beberapa waktu lalu tak bisa di anggap remeh, meskipun setelah pindah ke ducati saat awal awal kurang melejit tetapi di tahun 2018 kemarin dirinya berhasil menorehkan kemenangan beruntun.

Jorge Lorenzo terlihat masih dalam kondisi pemulihan, hal ini bisa kita ketahui dari lengan kirinya masih di balut walaupun di tutupi baju balap tetapi balutan pada lengan dalam tak bisa tertutup sempurna.

Selain kehadiran dua rider utama Repsol Honda saat peluncuran Livery repsol Honda Motogp 2019 ini hadir juga 2 legenda balap Repsol yakni Mick Doohan dan Alex Criville.

Design Livery Repsol Honda Motogp 2019 tak banyak berubah dari sisi pewarnaan, jangan berharap seperti Ducati yang total berubah, Repsol Honda nyaris dak ada ubahan berarti dari sisi pewarnaan.

Ubahan Livery Repsol Honda Motogp 2019 hanya pada nomer milik Jorge Lorenzo, sisanya masih sama yakni nomer 93 untuk Marc Marquez, entah untuk jeroan pastinya mesin ada menyempurnaan.

0 Response to "Livery Repsol Honda MotoGP 2019, 25 Tahun Bersama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel