Livery Petronas Yamaha SIC Motogp 2019, Hi Tech Color

Hello Bro n Sis, Livery Petronas Yamaha SIC Motogp 2019, Hi Tech Color. Satu lagi team yang meluncurkan livery serta teambalap mereka menjelang musim balap 2019 bergulir, kali ini adalah team balap baru dimana merupakan team yang berasal dari Asia Tenggara tepatnya negeri tetangga kita Malaysia. www.3835group.com

Hik mantap jiwa dah negeri tetangga kita ini, setelah memiliki lintasan super keren, meskipun saya pribadi belum pernah ke sana, wwjwjwj, kini mereka punya team balap untuk MotoGP, Team ini masuk Motogp setelah tech 3 memilih cabut dan tidak ikutan balap lagi.

Livery Petronas Yamaha SIC Motogp 2019

kekosongan akibat mundurnya T3ch 3 ini tentu membuat pabrikan yamaha dalam hal ini sedang mencari dukungan untuk team satelit mereka, Angin berhembus baik dimana beragam opsi akhirnya menyatukan Yamaha dan Petronas dalam satu team bernama petronas yamaha SIC MotoGP 2019.

Bagaimana dengan livery Livery Petronas Yamaha SIC Motogp 2019? saat peluncuran warna motor terlihat Hi tech, perpaduan warna hitam dan hijau ke biru biruan gitu, yang ngeblur gitu bro n sis, simple serta tampak elegan.

Livery Petronas Yamaha SIC Motogp 2019 secara umum memiliki warna yang identik dengan team mereka yang juga berlaga di ajang balap Moto 2 dan Moto 3, Yup karena team ini bukan hanya ada di Motogp tetapi ada di ajang balap lain di bawahnya.

Siapa pembalap Petronas Yamaha SIC Motogp 2019, Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli, dua rider ini di daulat menjadi pembalap namun dengan pilihan motor atau mesin berbeda. Yama namanya team satelit tentu ada tujuan tertentu dari pabrikan menghadirkan mereka.

Untuk Fabio Quartararo akan di berikan motor M1 seri sebelumnyaa, maksudnya seri seblum musim 2019 ini, artinya motor lama. sedangkan untuk Franco Morbidelli akan menggunakan motor baru yang mirip dengan motor yang di kendarai team yamaha Monster Energy 2019.

Selamat untuk Petronas Yamaha SIC Motogp 2019, akhirnya team balap telah tercipta, tentu ini bukan karena sim salabim, namun berkat perjuangan dan komitmen dari seluruh pemerintah di Malaysia sana, Mereka memiliki niat kuat dari membangun lintasan bertaraf Internasional hingga beragam sarana pendukung lainnya.

0 Response to " Livery Petronas Yamaha SIC Motogp 2019, Hi Tech Color"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel