Livery Ducati MotoGP 2019 Mission Winnow, Gahar Banget

Hello Bro n Sis, Livery Ducati MotoGP 2019 Mission Winnow, Gahar Banget. Ducati pada hari jumat 18 januari 2019 tercatat sebagai team pertama MotoGP yang memperkenalkan livery baru untuk musim balap 2019 seperti apa livery GP19 yang di tunggangi Andrea Doviziosi ini? www.3835group.com

Jika kamu penggemar motogp sudah sejak lama mungkin akan terkejut melihat tampilan Livery Motogp Ducati musim kompetisi 2019 ini, mengapa demikian karena tampilan atau warna yang melabur motor kini semua berwarna merah di tambah tema atau moto pesan pesan dari sponsor adalah Mission Winnow.

Livery Ducati Motogp 2019 Mission Winnow

Launching Livery Ducati 2019 di lakukan di Mabes (Markas Besar) eh lebih kerennya apa ya, Building sang pendukung utama yakni Phillip Morris international di Swiss. Perusahaan ini menjadi pendukung atau sponsor utama Ducati Team dan duet dua rider mereka Andrea Dovizioso Danilo Petrucci.

Mission Winnow menempel di motor Desmo 2019 bukan tanpa alasan, ini menjadi salah satu cara sponsor dan sebagai new project perusahaan untuk dapat mendukung team di ajang olah raga, karena bro n sis tahu sendirikan jika Phillip Morris ini merupakan perusahaan R0k0k.

Selain itu Ducati motogp 2019 juga mendapatkan dukungan dari perusahaan Lenovo yang sangat jelas menempel di bagian depan dan beberapa penduking lain Givi, SKf, Shell apa lagi ya, mungkin bro n sis bisa menambahkan rame banget nih sepertinya ragam sponsor pendukung.

Pembalap Ducati Motogp 2019 Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci

Secara design motor Ducati tidak banyak berubah, kamu masih akan melihatat adanya Salad Box di bagian belakang, Selain itu adanya winglet dimana ducati mendesignnya menjadi satu kesatuan dengan fairing depan, sehingga tampilan menjadi semakin gahar banget.Untuk Spesifikasi msin Ducati Motogp tentu tak di umbar ke publik ini rahasia perusahaan.

Livery Ducati MotoGP 2019 Mission Winnow, Gahar Banget. Bagaimanakah tanpilan livery dari team lainnya? seperti Yamaha dan Honda? mhh yang terdelat adalah Yamaha dimana akan di luncurkan di Indonesia awal februari 2019 ini, Gila banget dah tampilan Livery Ducati Motogp 2019. Happy Holiday

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel