Launching Wuling Almaz Indonesia 23 Januari 2019, Gagah Kali Bukan Kaleng Kaleng

Hello Bro n Sis, Launching Wuling Almaz Indonesia 23 Januari 2019, Gagah Kali Bukan Kaleng Kaleng? Pabrikan otomotife asal Cina satu ini kembali membuat pecinta roda 4 Indonesia kepo, bagaimana tidak salah satu produk baru mereka memiliki design up todate banget. www.3835group.com

Sebagai mobil SUV tentu design Wuling Almaz ini sangat kekinian, Lihat saja matanya sangat sipit, bisa di pastikan sudah menggunakan LED, lalu kamu bisa lihat design Bumper andai kata bukan logo W di sana kamu tak akan mengira ini adalah produk Wuling, Bumper terlihat sangat kokoh.

Head Lamp Wuling Almaz
pict : Istimewa
Secara umum design Eksterior Wuling Almaz bagian depan sangat berotor, lihat saja di kap mesin, di buat sedikit menyudut sehingga mobil memmang terlihat makin berotot, Siapapun pasi setuju jika design Wuling Almaz ini memang kekinian.

Mesin Wuling Almaz Indonesia di bekali mesin dengan kubikasi 1500 cc, kabarnya mesin ini menggunakan mesin dari Baojun 530, kita nantikan saja informasi selengkapnya setelah secara resmi di luncurkan. Selain itu mesin Wuling Almaz sudah di lengkapi Cover, sudah macam mobil eropa kakak.

Interior Wulinmg Almaz juga tak mau kalah, adanya layar beukuran besar sebagai pusat kontrol kamu di dasboard, ukurannya itu loh super jumbo, kira kira berukuran 8 inchi ke atas deh. selain itu kontroler AC juga sudah di gital. Wuling Almaz juga sudah menggunakan Smart key, hal ini bisa di ketahui dari tombol Start Stop Engine.

Bukan hanya itu kemewahan masih berlanjut ke bagian atas, sebuah sun roof memanjang dari posisi duduk bangku depan sampai posisi duduk bangku belakang, hal ini tentu menjadikan kabin terlihan makin lapang.

Interior Wuling Almaz
pict : Istimewa
Untuk memanjakan penumpang, Audio Wuling Almaz juga di buat dan di design menyatu dengan body, terlihat di beberapa pojok door trim ada output audio, Door Trim juga sudah mendapatkan sentuhan glosy hingga makin mewah.

Harga Wuling Almaz Indonesia di prediksi juga kaan mengejutkan, Kita harus sabar beberapa hari lagi peluncuran resminya, lihat saja beberapa fitur unggulan yang bisa anda peroleh sangat memanjakan dan memiliki design Eksterior jaman now.

0 Response to "Launching Wuling Almaz Indonesia 23 Januari 2019, Gagah Kali Bukan Kaleng Kaleng"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel