Launching Avanza Xenia Terbaru 2019 Kompakan 15 Januari

Hello Bro n Sis, Launching Avanza Xenia Terbaru 2019 Kompakan 15 Januari. Sebagai salah satu perusahaan otomotif terbesar di Indonesia Toyota dan Daihatsu dalam Hal Ini TAM dan ADM terlihat solid dalam hal peluncuran produk terbaru mereka pada hari dan tanggal yang sama hanya berbeda jam saja. www.3835group.com

Toyota Astra Motor (TAM) akan memluncurkan All New Avanza dan All New Veloz pada 15 Janurari pukul 10 waktu setempat di Senayan Jakarta, Sedangkan Astra Daihatsu Motor (ADM) menjadwalkan peluncuran All New Xenia 2019 di tangerang tepatnya di BSD setelah jam makan siang.

All New Avanza Veloz 2019 Putih

All New Avanza Xenia 2019 ini sudah di nantikan sejak awal tahun ini karena bebrapa penampakan baik itu Eksterior dan Interior sebelum resmi di luncrukan, Berbagai tanggapan  pun muncul akan sosok terbaru untuk mobil sejuta umat ini. Pendapat kamu bagaimana bro?

Informasi Lain yang dapat di sampaikan adalah All New Avanza di kabarkan hanya memiliki 1 pilihan mesin yakni mesin dengan 1500 cc, pilihan type all new Avanza hanya di bedakan berdasarkan mekanisme pengoperasian transmisi saja, ada pilihan type manual dan pilihan type Matic.

Untuk pilihan mesin all new Xania 2019 memiliki 2 jenis, Mesin all new Xenia 2019 ada pilihan mesin 1.300 cc dan 1.500 cc. Dengan adanya pilihan mesin 1.300 cc ini tentu harga yang di tawarkan juga lebih beragam, Selain itu juga pilihan transmisi seperti Manual dan Matic juga tetap tersedia pada type tertentu.

Sebagai perusahaan dengan label yang sudah mengakar di Indonesia Toyota dan Daihatsu tentu sangat percaya diri dengan produk terbaru ini, apalagi beberapa fitur yang mereka tawarkan seperti Head Lamp LED, kemudian AC digital meskipun bukan hal baru namun ini merupakan trobosan terkini di kelasnya.

Tinggal menghitung hari saja untuk launching all new Avanza Xenia 2019, publik pastinya penasaran dengan harga jual yang akan di tetapkan, apakah akan di jual sama dengan harga sebelumnya atau  akan ada kejutan lain.

0 Response to "Launching Avanza Xenia Terbaru 2019 Kompakan 15 Januari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel