Kawasaki W175 Ban Lebar By Smoked Garage Ganteng Maksimal

Hello Bro n Sis, Gantengnya Kawasaki W175 Ban Lebar By Smoked Garage. Momentum Custom War 2019 Bali di adalah ajang paling gokil untuk pecinta roda dua Bali pada khususnya. Bagaimana tidak beragam konsep dan beragam kendaraan ikut hadir termasuk kawasaki. www.3835group.com

Kawasaki dalam Event ini memboyong 6 tema modifikasi w175, salah satu yang paling memikat perhatian saya adalah konsep racing cafe racer karya bengkel modifikasi Smoked Garage, seperti apa gambaran umum modifikasinya. yuk kita ulas lebih lanjut.

Modifikasi W175 Ban Lebar Cafe Racer Smoked Garage Belakang

Kita mulai dari kaki kaki, Smoke garage merubah kaki kaki W175 depan dengan suspensi up side down,  untuk arm belakang tidak banyak di rubah, hanya mengganti suspensi belakang dengan suspensi yang ada tabungnya. Selanjutnya dalah ubahan velg menjadi lebih lebar, plus penambahan rem cakram belakang dimana untuk rem asli masih menggunakan rem tromol.

Oiya rem depan Modifikasi Kawazaki W175 ini juga di upgrade menjadi double cakram hingga tampilan motor menjadi lebih racing. Selanjutnya dalah perubahan dan penambahan body custom bagian belakang menjadi single Seater. Body Custom  belakang menggunakan konsep minimalis dimana lampu rem melingkar menyatu dengan body.

Modifikasi W175 Ban Lebar Cafe Racer Smoked Garage depan

Bukan hanya lampu rem, lampu sein belakang juga di buat menyatu dengan body, Masih di bagian kaki kaki, untuk mewujudkan jika ini motor sport maka ban yang di pergunakan membungkus velg adalah ban slick berukuran depan 120 ring 17 dan ban belakang berukuran 200 ring 17.

Untuk Spedometer menggunakan spedometer LCD berukuran kecil, Sedikit geser ke depan tepatnya bagian HEad Lamp Smoke Garage menggunakan lampu ganda namum posisinya atas dan bawah, entah lampu apa namanya yang jelas tampilan motor makin serasi.

Modifikasi W175 Ban Lebar Cafe Racer Smoked Garage 1

Satu hal yang menjadi daya pikat selain penggunaan ban Slick adalah model tangki nan indah, Finalnya modifikasi Kawasaki W175 ini di labur dengan warna Matte Purple plus air brush motif tali warna emas dengan hiasan bunga mawar. wah sanat keren sekali.

Jika kmau penasaran dengan motor yang di maksud, harap bersabar ya karena saya masih tahap edit video, nanti akan segera tayang di channel Youtube 3835, jangan lupa subscribe channel saya untuk mendapatkan update terkini life style.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel