Kawasaki Ninja 250 Pakai SmartKey Kelebihan dan Harganya Naik

Hello Bro n Sis, Kawasaki Ninja 250 Pakai SmartKey Kelebihan dan Harganya Naik, Kini kawasaki memenuhi keinginan biker Indonesia dengan memberikan fitur canggih pada new kawasaki 250 FI, fitur ini menjadikan Ninja makin aman. www.3835group.com

Tahun 2019 kawasaki Indonesia menambahkan Fitur Smartkey atau mereka sebut KIPASS pada motor sport fairing 250 ninja 250 Fi, fitur ini menjadi fitur terbaru yang bisa kamu peroleh jika memilih Ninja 250 Fi SE MDP.

Ninja 250 Fi SmartKey Fitur Terbaru

Fitur Kipass maksudnya apa, Kipass memiliki arti Kawasaki’s Intelligent Proximity Activation Start System, dengan adanya fitur Kipas ini kamu bisa buka kunci stang dan meng aktifkan kunci utama hanya melalui Remot Kontrol.

Memang bukan fitur baru di sebuah sepeda motor namun ini menjadi yang pertama di motor sport di kelasnya, ingat semnetra a ya di kelasnya 250cc, sebab jika di kubikasi 150cc sudah ada suzuki GSXR 150 dengan fitur smartkey.

Apa saja Fitur unggulan atau kelebihan KIPASS dari kawasaki pada New Ninja 250 Fi?

  1. Praktis - kamu tidak memerlukan anak kunci dan memasukannya ke lubang kunci untuk mengaktifkan motor, cukup dengan mengantongi kunci maka semua aktifikas bisa kmau lakukan.
  2. Canggih - tidak perlu lagi menekan tombol, dengan teknologi kipass ini remot pada kawasaki terlihat polos dan elegan.
  3. Aman - Sudah Immobilizer, saat ninja kamu di bobol pencuri, maka motor tetap tidak bisa menyala karena kunci pada including system keamanan Immobilizer.


Bagaimana cara pakai Kunci SmartKey KIPASS pada Kawasaki New Ninja 250 Fi 2019 ini, caranya sangat mudah kamu hanya perlu mengantongi remot, dan selama berjarak sekitar 2 meter, maka segala kegiatan membuka kunci stang dan meng aktifkan kunci untuk bisa menyalakan motor bisa kamu lakukan.

Bagaimana dengan Harga, harga kawasaki Ninja 250 F1 Smartkey di banderol IDR 66.900.000 harga ini on the road Jakarta dan sekitarnya, untuk harga Kawasaki Ninja 250 Fi smartkey Denpasar Bali tentu akan ada perbedaan karena adanya kebijakan dan aturan lain serta biaya pengiriman.

Jika Smart Key Ninja 250 Fi Hilang apa yang bisa di lakukan? tenang walaupun ninja sudah menggunakan smartkey tetapi kamu akan tetap di berikan kunci manual, Kunci manual ini kamu bisa pergunakan untuk membukan tangki, dan Jok bencenger. Jika Kunci Smart key Hilang kamu bisa menyalakan motor dengan memasukkan anak kunci yang berada di belakang smartkey yang menempel di ninja 250 Fi.

Total kamu akan mendapatkan 3 Kunci, pertama adalah smartkey dimana di dalamnya sudah including kunci manual dan satu lagi kunci cadangan dimana kamu simpan di tempat berbeda untuk jaga jaga jikalau kunci smartkey hilang.

0 Response to " Kawasaki Ninja 250 Pakai SmartKey Kelebihan dan Harganya Naik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel