Jorge Lorenzo Sakit, Launching Livery Honda Motogp 2019 Tidak Hadir Dong?

Hello Bro n Sis, Jorge Lorenzo Sakit, Launching Livery Honda Motogp 2019 Tidak Hadir Dong? di tengah kemeriahan peluncuran team dan livery motogp 2019, pertama ada Ducati dimana mereka dengan bangga memamerkan warna baru serta dua rider utama mereka. www.3835group.com

Kemudian ada yamaha dengan teaser livery yamaha motogp 2019 dimana di tahun ini mereka bekerja sama dengan Monster Energy. dengan adanya dukungan baru ini dan dari teaser yang di uanggah ke media sosial di prediksi ada warna baru untuk livery yamaha Motogp 2019.

Launching Livery Honda Motogp 2019

Kabar kurang enak di dengar datang dari team sayap mengepak honda, mantan juara dunia Jorge Lorenzo harus di larikan ke rumah sakit lantaran cideranya harus mendapatkan penanganan. Hingga pada akhirnya Lorenzo melakukan operasi untuk dapat segera pulih.

Nah loch ada dua singa yang cidera di team ini? apakah ini sebuah pertanda? Sang juara dunia 2018 Marc Marquez juga sedang dalam tahap pemulihan karena mengalami cidera dan usai menjalani operasi, kini rider baru Jorge lorenzo juga harus menjalani tahap pemulihan.

Lewat situs resminya Honda mengabarkan jika operasi Lorenzo berjalan lancar, dan kini dalam tahap pemulihan, Lorenzo sendiri di kabarkan akan tetap bisa hadir saat launching Livery Honda Motogp 2019 di Madrid Spanyol mendatang.

Launching Livery Honda Motogp akan di laksanakan 23 Januari 2019, Honda pastinya tak ingin melewatkan momen ini tanpa memperkenalkan dua senjata utama mereka untuk musim balap Motogp 2019, dua pembalap yang siap membuat kejutan.

Jorge Lorenzo hanya akan absen saat test pramusim Sepang bulan februari karena fokus tahap pemulihan, dan akan mengaspal saat test pramusim terakhir di Qatar. cepat Sembuh Jorge.

Duet Jorge Lorenzo dan Marc Marquez merupakan salah satu dream team motogp tahun ini, ada dua rider besar, entah apa harapan honda dengan menyatukan dua rider ini di dalam suatu team, tentu harapannya memberikan yang terbaik.

Jorge Lorenzo Sakit, Launching Livery Honda Motogp 2019 Tidak Hadir Dong? selain berkompetisi dengan para team lain, dua rider ini pastinya akan saling memberikan kontribusi untuk pengembangan team, dalam team sendiri akan ada persaingan yang positif guna kemajuan team di masa mendatang.

0 Response to "Jorge Lorenzo Sakit, Launching Livery Honda Motogp 2019 Tidak Hadir Dong?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel