Jorge Lorenzo Bicara, Seperti Barcelona atau Real Madrid di Cabang Sepak Bola

Hello Bro n Sis, Jorge Lorenzo Bicara, Seperti Barcelona atau Real Madrid di Cabang Sepak Bola. Rider berkebangsaan Spanyol dengan ciri khas nomer 99 ini akhirnya berbicara si awal tahun 2019 ini, Apa komentar Do i setelah kurang lebih 11 tahun di kancah balap paling terkemuka roda 2 tersebut? www.3835group.com

Kemampuan Jorge Lorenzo melejit di tahun 2018, Meskipun di akhir dia tetap harus mengakui kehebatan Andrea Dovizioso di Ducati, tetapi prestasinya harus tetap di akui mampu menaklukan Desmosedeci, jika tak salah JL99 pernah berturut turut juara di awal awal musim 2018 kemarin.

Jorge Lorenzo Berseragam Honda Racing

Sebelum Musim balp 2018 berakhir Lorenzo banyak yang mengabarkan akan pensiun dan bahkan kabar lain menyatakan akan pindah dari motogp ke balap lain. Namun semua terbantahkan setelah Team sayap mengepak dan Lorenzopun menyambut untuk bergabung dengan team Repsol Honda di tahun 2019 ini.

Sesuai perjanjian kontrak Jorge Lorenzo Mengakhiri kontrak dengan Ducati pada 31 Desember 2018, oleh karena itu Jorge Masih terkesan menutup diri dan tak mau terang terangan apalagi berseragam Honda di depan publik. Maka dari itu di awal tahun 2019 ini barulah Lorenzo muncul kepublik dengan seragam Repsol Honda.

Di akun media sosialnya Jorge Lorenzo mengungkap jika perpaduan warna Orange dan putih melambangkan kesuksesan, dalam 25 tahun terakhir berhasil meraih banyak gelar, Jika di team sepak bola di ibaratkan seperti Barcelona atau Real Madrid Doi Sangat bangga menjadi bagian dari keluarga besar Honda, Lorenzo berharap bisa memberikan kontribusi sehingga membuat team semakin kuat.

Ini memang pertama kali Jorge berbica di hadapan publik atau media dengan seragam Repsol Honda, Ketika di tanya mengenai tanggapan mengendarai RC213V di bandingkan mengendarai Ducati Lorenzo pun menjawab dengan mengatakan lebih percaya diri ketika menikung, Selain itu Lorenzo meyakini masih memiliki banyak potensi yang bisa di gali bersama Motor Barunya tersebut.

Lorenzo juga mengungkap jika dirinya dan Marc Marquez sama sama saling belajar, tiap orang pasti memiliki kelebihan dan kekurangan, Mereka berdua di Team repsol Honda akan terus bersaing dan saling mengalahkan, persaingan ini akan membuat team berkembang dan membantu memberikan peningkatan teknis pada motor.

Jorge Lorenzo Bicara, Seperti Barcelona atau Real Madrid di Cabang Sepak Bola. Kita nantikan beberapa bukan ke depan, tentu persaingan antar team di motogp sudah sengit, wah pastinya sangat seru nih, Happy Holiday

0 Response to " Jorge Lorenzo Bicara, Seperti Barcelona atau Real Madrid di Cabang Sepak Bola"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel