I don't like that the 46 is cancelled, Rossi Tak Mau Nomernya di Pensiunkan

Hello Bro n Sis, I don't like that the 46 is cancelled, Rossi Tak Mau Nomernya di Pensiunkan. 46 sebuah angka yang normal, tetapi sejak tahun1996 telah di pergunakan oleh Seorang rider asal Italia valentino Rossi. www.3835group.com

Sejak saat itu nomer ini sangat melekat pada dirinya dan saat menjadi juara dunia pun Rossi enggan menggunakan nomr 1 meskipun dirinya berhak atas nomer tersebut. Dalam motogp memang ada beberapa nomer dari Rider yang di pensiunkan.

Nomer 46 Valentino Rossi

Nomer nomer pembalap motogp yang di pensiunkan oleh Dorna alias tidak boleh di pergunakan, dengan tujuan memberi penghormatan kepada para rider seperti nomer 58 milik rider Marco SImoncelli dan yang terbaru adalah Nomer 69 milik rider Nicky Hayden.

Beberapa waktu lalu Valentino Rossi saat di wawancarai Crash mengungkapkan jika nomernya 46 tidak ingin di pensiunkan, Rossi ingin siapapun rider bisa menggunakan nomer tersebut, Berikut pernyataan Valentino Rossi
"About my number [46], I was thinking... my first impression is that I don't like that the 46 is cancelled. I prefer that it remains and if some other rider wants to take that number they can."

Mungkin kondisinya berbeda kali ya, untuk beberapa nomer yang di pensiunkan pihak Motogp seperti Marco Simoncelli dan Nicky Hayden adalah karena mereka meninggal karena mengalami musibah, atau karena tragedi di lintasan atau di jalan ketika mereka aktif membalap.

Tetapi Rossi sendiri sudah mengambil tindakan cepat dimana dirinya tidak ingin nomer 46 di pesiunkan dari nomer rider atau nomer motor di lintasan, Tentu ini menjadi harapan pada tiap rider yang hendak mempergunakan nomer 46 dimana yang akan datang.

Berkat Valentino Rossinomer nomer di Motogp kini menjadi sangat rekat dengan pembalap, Meskipun sudah menjadi juara dunia namun nomer tidak harus mempergunakan nomer 1, Sejak era Rossi ada sekitar 3 rider lain yang mengikuti jejaknya untuk tak mempergunakan nomer 1 saat menjadi juara dunia.

Rider rider yang enggan mempergunakan Nomer 1 ketika menjadi juara dunia selain Valentino Rossi adalah Jorge lorenzo, Casey Stoner, dan Marc Marquez. Untuk dua rider Jorge lorenzo dan Casey Stoner sempat juga sih menggunakan nomer 1 ketika menjadi juara dunia, namun setelah itu kembali menggunakan nomer yang di percaya sebagai nomer keberuntungan.

0 Response to "I don't like that the 46 is cancelled, Rossi Tak Mau Nomernya di Pensiunkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel