Honda PCX Electric Indonesia Diluncurkan, Tren Motor Masa Depan

Hello Bro n Sis, Honda PCX Electric Indonesia Diluncurkan, Tren Motor Masa Depan. Sebagai salah satu jawaban untuk era yang akan datang di mana kendaraan yang berbahan bakar fosil atau minyak akan di gantikan dengan bahan bakar listrik kini menjadi nyata. www.3835group.com

Honda PCX yang sudah di kenal sebagai salah satu motor skutik premium kini menjelma menjadi motor ful elektronik, Astra Honda Motor mewujudkannya dan di akhir bulan Januari 2019 ini bertempat di Sunter jakarta honda PCX Electrik secara resmi di luncurkan.

Launching PCX Electric Indonesia 2019

Toshiyuki Inuma selaku Presiden Direktor AHM mengatakan:
“Di samping motor berbasis bahan bakar, kami ingin mewujudkan kendaraan listrik yang nyaman dan menyenangkan di masa depan. Honda PCX Electric adalah model pertama kami untuk melengkapi gaya hidup masa depan masyarakat Indonesia,”

Bukan sekedar menyiapkan atau memproduksi motor listrik Astra honda motor juga telah menyiapkan insfrastruktur, Sumber daya, Layanan yang berkaitan motor listrik di masa depan.  Seperti ungkap Johannes Loman sebagai Executive Vice President Director AHM
”Kami bukan hanya menawarkan produk motor listrik, melainkan juga menyiapkan secara bertahap mulai infrastruktur, layanan, sumber daya manusia dan skema bisnis tersendiri untuk mengantarkan kelahiran Honda PCX Electric ini. Kami akan terus mempelajari dan menyesuaikan secara bertahap perkembangan motor listrik ini ke depan,”

Design Honda PCX Electric sama dengan honda PCX standar yang nyaman posisi ridingnya dan mudah di kendarai, Mesin Honda PCX Electric semuanya menggunakan tenaga listrik, untuk itu telah di bekali 2 unit baterai portable atau di sebut Honda Mobile Power Pack.

Seberapa jauh jarak tempuh yang bisa di lalui Honda PCX Electric dengan bekal dua baterai  ini? Dalam informasi resmi yang masuk mengatakan jarak yang bisa di tempuh mencapai 69 km dengan kecepatan rata rata 40 km/jam konstan.

mobile battery PCX Electric Indonesia

Lalu bagaimana jika di jalan baterai dayanya habis? tenang, honda telah menyiapkan dua cara dalam mengisi ulang baterai PCX Electric.
  1. On Board Charging atau Di isi Ulang - kamu bisa mencolokkan ke soket listrik baik itu di rumah maupun di gedung. pengisisan kurang lebih 4 jam
  2. Off board Charging ganti dengan baterai baru yang telah terisi penuh swap system.

Untuk cara yang pertama sih umum ya bro n sis, cara yang kedua ini yang telah di siapkan oleh AHM, berbekal jaringan service yang luas kamu bisa lakukan tukar baterai di sana. Selain itu kamu juga bisa melakukan swap system jika dalam keadaan darurat lewat sistem contact centre terbaik dengan layanan 24 jam.

Baterai PCX Electric masing masing memiliki daya 50.4v, baterai ini mampu menghasilkan output 4.2 kw, tenaga ini konsisten baik di putaran rendah maupun putaran mesin tinggi. adapun Torsi PCX Electric sebesar 18 Nm pada 500 rpm.

Harga Honda PCX Electric Indonesia masih belum di umumkan secara resmi, pastinya harga akan saya segera update begitu ada kabar terkini. Sementara Honda PCX Electric di sewakan ke perusahaan, kedepan barulah akan di jual ke publik, Hadirnya honda PCX Electric ini tentu menjadi cerminan masa depan roda dua di Indonesia

0 Response to " Honda PCX Electric Indonesia Diluncurkan, Tren Motor Masa Depan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel