Fiqih Lalu Lintas Judul buku Akademisi UIN Sunan Ampel bersama Yayasan AHM 2019

Hello Bro n Sis, Fiqih Lalu Lintas Judul buku Akademisi UIN SUnan Ampel bersama Yayasan AHM 2019. Buku adalah gudang ilmu, slogan ini sudah merekat erat di ingatan kita, dari bukulah informasi menyebar hingga dapat di terapkan dalam kehidupan sehari hari. www.3835group.com

Untuk itulah Yayasan AHM bersama UIN Sunan Ampel berkolaborasi menyusun buku Fiqih Lalu Lintas, lewat buku ini di harapkan dapat menyampaikan pesan safety riding yang telah di bahas dari berbagai nilai termasuk nilai agama.

Buku Fiqih Lalu Lintas

Muhibbuddin Wakil Ketua Yayasan AHM menyebutkan
“Buku Fiqih Lalu Lintas ini menggambarkan bahwa safety riding bukan hanya masalah keduniaan semata. Ini bukan sekedar skill berkendara atau kepatuhan terhadap peraturan lalu lintas, tapi ada perintah agama di sana. Kami mengapresiasi karya akademisi UIN Sunan Ampel ini sebagai kontribusi nyata dalam memperkuat upaya bersama membangun kesadaran berkendara yang aman dan nyaman,”

Muhammad Lathoif Ghozali sebagai salah satu tim penyusun buku Fiqih Lalu Lintas mengungkap
"Maslahah mursalah ini adalah prinsip kebaikan yang diserahkan kepada manusia mau mengambil atau tidak mengambilnya. Misalnya memiliki SIM, memakai helm, mematuhi rambu lalu lintas. Ini ijtihad kami dalam memberikan legitimasi teologis untuk membangun kesadaran bersama dalam berkendara di negeri ini,”

Buku Fiqih Lalu Lintas terdiri dari 2 bagian, pertama adalah bagian tuntutan islam dalam berkendara, termasuk mentaati aturan pemerintah atas kewajiban memakai atribut safety riding, larangan untuk tak melanggar aturan lalin. Pada bagian kedua adalah bagian doa doa selama berkendara. Buku Faqih Lalu Lintas di kemas agar mudah di baca, mudah di pahami karena ada karikatur pendukung menarik.

Fiqih Lalu Lintas Judul buku Akademisi UIN SUnan Ampel bersama Yayasan AHM 2019, semoga dengan di terbitkannya buku ini bisa bermanfaat untuk kalangan bikers, bagaimana harus berkendara di jalan, taat peraturan lalu lintas. Hal ini sangat penting karena kita sebagai mahluk sosial sudah barang tentu akan selalu berpindah pindah tempat dan sudah pasti pula kita melewati jalan dan berkendara.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel