Eksport Vario Series Melonjak 94%, Laris Manis

Hello Bro n Sis, Eksport Vario Series Melonjak 94%, Laris Manis. Tahun 2018 merupakan salah satu tahun eksport terbaik untuk pabrikan Astra Honda Motor, mengapa demikian, salah satu motor karya anak bangsa ini sangat laris di luar negeri dengan capaian lonjangan eksport hingga 94%. www.3835group.com

Sekitar 60 rb unit Vario Series di eksport Astra Honda Mootor ke negeri tetangga baik itu dalam bentuk CBU (Completely Built Up) atau secara CKD (Completely Knocked Down). Hal ini menunjukkan peningkatan yang sangat drastis dari periode yang sama di tahun sebelumnya yang mencapai 30 rb unit.

Vario Series Mengalami Lonjakan Eksport di tahun 2018

Kurniawati Slamet selaku General Manager Overseas Business Division Astra Honda Motor mengatakan
“Salah satunya Honda Vario series yang tidak hanya disukai di dalam negeri tapi juga di pasar ekspor. Pencapaian 2018 ini akan mendorong kami untuk meningkatkan ekspor di tahun ini dengan modal utama model-model berkualitas karya anak bangsa,”

Informasi tambahan adalah jumlah eksport terbanyak astra honda motor dalam bentuk CBU adalah ke negara Filipina dan Bangladesh, sedangkan eksport dalam bentuk CKD lebih banyak ke negara Vietnam, Malaysia, Jepang, Kamboja dan Thailand.

Selain Honda Vario Series yang mengalami lonjakan eksport, Honda beat series juga sangat di minati negara tetangga, selanjutnya di susul oleh Supra GTR, Honda Sonic, Honda CRF, Honda CBR Series. Adapun Total Eksport AHM di tahun 2018 mencapai angka 400 rb an unit sepeda motor.

Jumlah eksport AHM di tahun 2018 ini masih di dominasi motor skutik, dimana rinciannya adalah 193 rb unit motor skutik, 168 rb motor bebek dan 39 rb motor sport. Wah motor bebek di luar negeri sana masih di minati ya.

Eksport Vario Series Melonjak 94%, Laris Manis. Suatu capaian yang tidakbisa di katakan kecil, lonjakan sangat drastis di raih AHM, Bagaimana di tahun 2019 ini, produk apakah gerangan yang akan di hadirkan untuk dapat melakukan atau mempertahankan eksport? Sepertinya Segmen Skutik akan semakin menarik tahun ini di susul segmen sport.

0 Response to " Eksport Vario Series Melonjak 94%, Laris Manis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel