Doxou Version Warna Baru AEROX, MX King 2019 Limited Edition

Hello Bro n Sis, Doxou Version Warna Baru AEROX, MX King 2019 Limited Edition. Yamaha Indonesia kembali membuat kejutan untuk biker Tanah air dan beberapa negara tetangga seperti Malaysia, Vietnam, Filipina. Kejutan adalah pada produk mereka baik itu skutik dan moped yakni Yamaha Aerox 155 VVA dan Yamaha MX King 150 tahun 2019. www.3835group.com

Warna Baru Yamaha MAx King 150 tahun 2018 dan Yamaha Aerox 155 VVA s Type ini bernama Doxou baca Dokusou dimana istilah ini berasal dari negara sakura Jepang, arti Doxou sendiri adalah Originalitas dari sebuah karya, mmhh boleh juga konsepnya, lalu mengapa ya hanya dua produk ini saja yang mendapatkan Doxou?

Warna Baru Yamaha MX King 150 Doxou Version

Warna Doxou Version ini memadukan beberapa warna dalam satu produk, dua warna yang di aplikasikan ini adalah warna Matter Blue dan Warna Sakura Cooper, Warna Sakura Cooper sendiri merupakan warna hasil dari Oranye dan Silver. jadi gitu dech memiliki karakter tersendiri.

Bukan hanya warna baru pada yamaha Aerox VVA 155 s type dan Yamaha  MX King 150, adanya Grafis pada ban dengan model Pinstripe di tambah adanya detail huruf Y pada Jok menjadikan motor lebih berkarakter. Warna Doxou ini tentu membuat motor kamu tampil beda dan makin premium.

Harga Yamaha MX King 150 Doxou Version 2019 ini di banderol IDR 23.200.000, sedangkan Harga Yamaha AEROX 155 VVA S Doxou Version di banderol IDR 27.650.000. adanya perbedaan harga ini tentu tanpa alasan, karena yamaha Indonesia tidak memproduksi banyak Doxou Version ini. istilah kerennya limited gitu.

Warna Baru Yamaha AEROX 155 VVA S Doxou Version

Mesin Yamaha MX King 150 Doxou Version dan Yamaha Aerox 155 s Doxou Version identik dengan mesin seri lainnya, ubahan ini hanyalah pada tampilan hasil inovasi serta kreatifitas yamaha untuk para konsumen setianya. Warna Doxou version di tujukan bagi kamu kawula muda yang selalu tampil tredi.

Doxou Version Warna Baru AEROX, MX King 2019 Limited Edition. Wah jika motor yamaha lain juga mengaplikasikan warna ini seperti MT 15 pastinya makin tredi, bagaimana opini kamu bro n sis, jangan sungkan untuk corat coret di kolom komentar.

0 Response to "Doxou Version Warna Baru AEROX, MX King 2019 Limited Edition"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel