Deklarasi PCX Denpasar Badung 2019, Touring Sejauh 117 km

Hello Bro n Sis, Deklarasi PCX Denpasar Badung 2019, Touring Sejauh 117 km. Sebuah konsep Santai Bareng Touring Perdana komunitas PCX Denpasar dan Badung yang tergabung dalam (PDB) telah menempuh 117 km menjelajah 2 kabupaten dan 1 kota Madya Denpasar, Badung dan Tabanan. www.3835group.com

Komunitas PDB atau PCX Denpasar Badung telah beranggotakan 123 orang. di bulan Januari 2019 ini di jadikan monemtum awal dengan mengajak membernya untuk Touring bersama sekaligus silaturahmmi antar member dengan mengambil tempat berkumpul di Astra Motor Bali Jl Cokroaminoto Denpasar.

PCX Denpasar Badung Community

Sebelum start touring, seluruh peserta di mendapatkan pemberkalan safety riding, bagaimana pentingnya Cari_Aman dalam berkendara sekaligus mewajibkan peserta untuk senantiasa melengkapi diri dengan gear riding.

Adapun Rute Touring perdana pembentukan PCX Denpasar Badung ini melalui perkotaan, pedesaan hinga jalan tanjakan plus turunan di daerah Jati Luwih Tabanan, dan finish di Pesta Modifikasi Terbesar Custom War di Padang Galak Sanur.

Berikut Rute Touring PDB 2019 Ubung-Sempidi-Kapal-Kediri-Saggulan-Taman Makam Pahlawan Tabanan-Kota Tabanan-Penebel-Penatahan-Batukaru-jatiluwih-Bedusul-Wanagiri-Sembung-Mambal-Ayani-Sudirman-padanggalak dan finish di Custom War Sanur.

Bukan sekedar touring, komunitas PCX Denpasar Badung juga melakukan aksi sosial dengan membersihkan sampah plastik di area Danau Beratan Bedugul Tabanan Bali, ini merupakan salah satu wujud kepedulian biker sekaligus arahan pemerintah Prov Bali dalam memberantas sampah Plastik.

Yodi Wahyu Borobudi sebagai Retail Manager Astra Motor Bali mengatakan
“Kegiatan ini sebagai salah satu wadah untuk saling berkomunikasi antara konsumen pengguna Honda PCX sehingga diharapkan mendapatkan informasi yang benar, baik mengenai produk, program maupun benefit lainnya tentang Honda. Terima kasih atas partisipasinya  dalam kegiatan touring perdana ini. Dengan semnagat satu hati semoga kami bisa tetap mejadi keluarga Honda,” 

Komunitas PCX Gianyar Juga turut serta dalam touring perdana PCX Denpasar Badung ini dan melebur dalam kekeluargaan pecinta PCX di Bali.

Deklarasi PCX Denpasar Badung 2019, Touring Sejauh 117 km. Selamat dan sukses atas terbentuknya Komunitas PCX Denpasar Badung 2019, semoga senantiasa kompak dan bermanfaat untuk member pada khususnya dan masyarakat pada umumnya, Keep Safety dan salam Satu Aspal

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel