Cara Bayar Pajak Kendaraan Di Minimarket, Bali Kapan?

Hello Bro n Sis, Cara Bayar Pajak Kendaraan Di Minimarket, Bali Kapan? Pajak kendaraan merupakan salah satu pemasukan bagi daerah atau negara ini, Dari Pajak inilah pembangunan di berbagai sektor dapat di laksanakan. www.3835group.com

Sejak dulu proses bayar pajak ini khususnya kendaraan bermotor harus di lakukan di kantor samsat, pemilik kendaraan harus ke ke kantor pajak dan tak jarang akibat proses yang seakan, seakan loh ya berbelit plus membutuhkan waktu lama maka pemilik kendaraan ada mempergunakan calo hingga terkadang mereka menunggak pajak.

Cara Bayar Pajak kendaraan di Minimarket

Seiring perkembangan teknologi pembayaran pajak kini sudah dapat di lakukan di minimarket, wah keren nih, daerah mana saja yang sudah bisa membayar pajak lewat minimarket? beruntunglah kamu yang berdomisili di Jawa Barat.

Karena di Jawa barat kamu sudah bisa melakukan pembayaran pajak kendaraan lewat minimarket, bukan itu saja pembayaran pajak bisa juga di lakukan di situs jual beli online seperti Toped dan Bulapak. Jadi kamu tak harus antre di kantor samsat lagi bro n sis.

Bagaimana Cara Membayar Pajak kendaraan di Minimarket tersebut? Caranya mudah saja bro, kamu cukup datang ke Minimarket terdekat dan menyebutkan nomer wajib pajak kamu seperti nomer plat kendaraan dan di cocokkan apakah sesuai juga dengan nomer rangka dan nomer mesin yang tertera.

Saat semua sudah sesuai maka tagihan pajak kendaraan kamu sudah bisa di bayar, Selesai, sesimple itu. tetapi ada lanjutannya nih bro n sis. Meskipun kamu sudah membayar pajak kendaraan lewat minimarket kamu juga tetap harus ke kantor samsat untuk melakukan pengesahan

Ya benar bro n sis, meskipun kamu sudah melakukan pembayaran pajak kendaraan lewat Minimarket kamu tetap harus ke kantor sampsat untuk  pengesaraan di STNK, Cara melakukan pengesahaan STNK setelah melakukan pembayaran pajak kendaraan di minimarket ini ke kantor samsat adalah dengan menunjukkan bukti pembayaran kamu.

Kombes Pol Prahoro Tri Wahyono Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Barat kyang saya kutip dari kompas mengatakan
"Tetapi, hanya pembayarannya saja. Nanti akan diberikan struk untuk dibawa ke Samsat, Polsek atau Bank Jabar, untuk pengesahannya,"

Bukti pembayaran pajak kendaraan di mini market ini akan tertera masa tenggang berlaku, sekitar 1 minggu ke depan setelah kamu melakukan pembayaran. Tunjukkanlah bukti pembayaran ini di kantop samsat untuk mendapatkan pengesahan STNK dan print bukti pembayaran pajak terbaru.

Cara Bayar Pajak Kendaraan Di Minimarket, Bali Kapan? Selamat untuk kamu yang berdomisili di Jawa Barat, meskipun belum sesimple yang di harapkan namun usaha dari pemerintah patur di acungi jempol, pemberantasan calo dan menarik minat wajib pajak untuk taat bayar pajak, daerah lain seperti Bali Kapan?

0 Response to "Cara Bayar Pajak Kendaraan Di Minimarket, Bali Kapan?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel